Mohon tunggu...
bang joe
bang joe Mohon Tunggu... Jurnalis - Menulis sebuah hobby untuk berbagi

Tidak tahu harus berbuat apa? Anda dapat memulai dengan menekan tombol ikuti.

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Ini Keterangan Satu Warga Tentang Lokasi Berdirinya Ruko Bandung Gorden Cs

29 November 2021   09:08 Diperbarui: 29 November 2021   09:13 47 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Makassar. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Andreawan Tarigan

Makassar, - Senin 29 November 2021, ada informasi menarik di terima tim pemburu aset Pemkot Makassar disekitar lokasi berdirinya ruko Bandung Gorden. Informasi itu memperkuat Dugaan bahwa lokasi berdirinya Bandung Gorden Cs di atas Badan Jalan.

Sofyan, salah satu warga yang tinggal di belakang kantor lurah Pattunuang di temui saat mencari fakta dibalik seliweran berita mengatakan dengan gamblang dan jelas lokasi itu adalah jalan dan itu jelas terlihat dan saya tahu.

"Itu lokasi tersebut adalah tempat umum itu jalan terminal. Dulu saya suka lewat situ. Jalan itu dlu tembus dari RS. Akademis, dan jika di lihat aspal itu di bawah bangunan mereka," pungkas sofyan.

Dulu itu petak petak sama saat petak lapak kios di situ saat kebakaran pasar sentral. Untuk sekarang ada bangunan ruko, saya juga heran dan kurang paham, tambah Sofyan

Perlu di ketahui, Dinas PU kota Makassar saat rakor di ruangan Sekda dan Kadis Pertanahan s33alu mempertegan bahwa lokasi berdirinya Ruko Bandung Gorden dan lainnya di belakangnya itu semua Jalan (KH. Agussalim)

Politisi PAN Hamsah Hamid juga anggota dewan DPRD kota Makassar, ang juga pernah tinggal di jalan Laiya, menegaskan bahwa lokasi tersebut adalah Fasum tempatnya minum es dan mengambi angkutan menuju sekolah si SMAN 5.

Bidang Aset Pemkot pun nempertegas bahwa lokasi itu adalah milik pemkot dan tidak pernah di perjual belikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan