Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film

Mortal Kombat 2021, Joe Taslim Kembali Eksis di Perfilman Hollywood

16 Januari 2021   22:55 Diperbarui: 16 Januari 2021   23:13 713 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mortal Kombat 2021, Joe Taslim Kembali Eksis di Perfilman Hollywood
Dok. Pinterest/Milinda Srimal

Film yang ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2021 adalah Mortal Kombat. Film yang diadaptasi dari video game diperankan oleh aktor laga kenamaan Indonesia, Joe Taslim. Ini merupakan film kesekian untuk Joe yang dibuat Hollywood. Walau pasaran film di Indonesia masih sepi,  tapi eksistensi Joe di perfilman Hollywood patut diapresiasi. 

Film yang disutradarai Simon Mc Quoid menempatkan Joe sebagai tokoh Sub-Zero. Film ini akan menampilkan pertarungan yang hebat dan berdarah. Darah yang melambangkan hubungan dan juga menggambarkan siapa kita. Darah juga bisa melambangkan perwakilan keluarga. 

Dengan penampilan yang sudah tidak diragukan lagi,  mereka sangat pas memerankan kaarakternya.  Sebut saja Ludi Lin sebagai Liu Kang, Lewis Tan sebagai Cole Young,Joe Taslim sebagai Bi-Han / Sub-Zero, Tadanobu Asano sebagai Raiden,Jessica McNamee sebagai Sonya Blade,Mehcad Brooks sebagai Jackson "Jax" Briggs,Josh Lawson sebagai Kano,Chin Han sebagai Shang Tsung, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi / Scorpion, Max Huang sebagai Kung Lao dan aktor aktris lainnya. 

Film yang menampilkan panorama Jepang sewaktu zaman feodal makin mempercantik skenario film ini.  Perpaduan pemandangan dan kepiawaian pemerannya menjadi daya tarik film ini. Kemampuan para pejuang menggunakan kemampuan supernatural sangat memukai sebagai Scorpion dan Sub- Zero. Namun pertarungan terahir keduanya menggunakan jurus tangan kosong. 

Dok. Pinterest/Milinda Srimal
Dok. Pinterest/Milinda Srimal
Film ini sangat rekomented untuk diagendakan nonton bersama sahabat, pasangan atau keluarga. Apalagi film ini dibintangi oleh aktor kebanggaan Indonesia Joe Taslim. Ceritanya bagus dan sudah banyak beredar sinopsisnya, menambah rasa penasaran untuk menonton. Tetapi jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan, sepertinya cuci tangan dan pakai masker. (ide : Kompas) 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x