Mohon tunggu...
KING HD
KING HD Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Jatuh Cinta untuk Kedua Kali

2 Maret 2017   14:33 Diperbarui: 2 Maret 2017   14:41 1421
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: dokumen pribadi

Sudah lama aku tidak jatuh cinta!

Sampai aku lupa bagaimana rasanya jatuh cinta.

Banyak orang mengatakan hidup yang tak memiliki cinta adalah hidup yang tidak berwarna,membosankan,dan bahkan sebagian mengatakan itu aneh.

Sama!

Dulu juga aku berpikir hal yang sama,

Sama seperti yang orang-orang katakan tentang cinta.

Hingga suatu hari diawal masuk SMA, aku jatuh cinta untuk yang pertama kalinya pada seorang gadis yang sangat menawan.

Setiap hari aku hanya memikirkannya dan aku merasa mulai gila dengan perasaan ini.

“Apa yang terjadi padaku???” aku berkata pada diriku sendiri.

Aku mulai terobsesi untuk mendapatkanya walaupun aku tau bahwa itu akan susah.

“Ahh buat apa aku berusaha toh ujung-ujungnya aku pasti ditolak!”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun