Mohon tunggu...
Bagas Prabowo Adi
Bagas Prabowo Adi Mohon Tunggu... Penulis - Teologi | Pemuridan

Studying at Surakarta Christian University, Faculty of Theology | Instagram : @bagasprabowo

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

My Funeral Day

30 Januari 2020   10:30 Diperbarui: 10 Februari 2020   10:31 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidupku seperti uap, sebentar saja kemudian hilang. Adakah kata yang lebih buruk selain dari kesedihan? Jika ada, itulah gambaran hidupku.

Aku ini siapa? Bukan! Aku bukan "siapa" aku ini hanyalah kesedihan yang hidup. Satu-satunya teman setiaku adalah tetesan air yang selalu menetes dari mataku. Aku mengenalnya lebih dari separuh hidupku.

Hey!! Kau berlebihan, Chill out, dude!

Iya aku berlebihan, seharusnya aku tetap tersenyum dan bergembira (sembari meneteskan air mata)

I can't wait my Funeral Day, my Happy day

Hari dimana aku tak perlu menahan semua senyuman palsuku. Hari dimana aku tak perlu lagi bertemu dengan teman setiaku. Begitu bahagianya hari itu....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun