Mohon tunggu...
Babeh Helmi
Babeh Helmi Mohon Tunggu... profesional -

Babehnya Saras n Faiz . Twitter : @Babeh_Helmi . . @KoplakYoBand

Selanjutnya

Tutup

Humor

Wawacanda KoplakYoBand di Kompasianival 2014 (Jelang #Kompasianival2015) - Bagian 1

7 Oktober 2015   16:47 Diperbarui: 28 Agustus 2019   17:22 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wawacanda Dessi dengan Pak Ignasius Jonan

B = Desss, pak Jonan, Des!!

D = Hee?! (masih ngos-ngos-an gara-gara nyari spidol)

B = Ituuu. Buruan kejar.

D = (ngejar pak Jonan) Nanya apa, Beh?

B = Eee... anuu .. soal tidur ajaa, dia kan suka tidur di kereta.

D = Okehh!!

Dan Dessi pun nyegat Pak Jonan yang buru-buru mau pulang menuju ke tempat kerjanya. Eh, pak Jonan pun bersedia meluangkan waktunya untuk diajak wawacanda. Kamera dan segala kabel-kabel panjangnya ditarik ke depan gerbang Gedung Sasono TMII. 

Setelah itu langsung deh terjadi wawacandanya. Berhubung pewawacandanya (Dessi dan Yayat) itu cerdas-cerdas, terjadilah dialog-dialog panjang dalam wawacandanya. Hehehe.

Eh gitu tuh sekelumit cerita saat Koplak Yo Band nge-live streaming acara Kompasianival 2014, 22 November 2014. Hehe, maaf aja ya, berhubung ane kerja dan lagi banyak orderan (ngga nganggur) jadinya baru bisa upload hasil rekamannya. Itung-itung nostalgila lah menjelang #Kompasianival2015.

Video-video di bawah ini baru 3 ini yang di-upload di akun Youtube-nya KoplakYoBand. Itu pun yang hasil rekamannya bagus. Ada beberapa yang terputus di tengah-tengah ataupun suaranya kresek-kresek (bahkan hilang). Yah, namanya juga rekaman. Yang diutamakan saat live streaming kan jaringannya dan gambar yang distreaming, tidak terputus. Rekaman nomor ke sekian.

Nih video wawacandanya Dessi ama Pak Jonan -> https://www.youtube.com/watch?v=8f3uJrdABKQ

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun