Mohon tunggu...
azzahra tsamarasusanto
azzahra tsamarasusanto Mohon Tunggu... Guru - siswa

halllooo

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Liburan di Akhir Semester 1

11 Januari 2019   09:28 Diperbarui: 11 Januari 2019   10:17 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama saya adalah tsamara. Dan saya akan menceritakan tentang pengalaman saat liburan akhir semester 1. libur akhir semster 1 merupakan salah satu liburan panjang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para murid, ehh tapi liburannya kurang deh. liburan ini dimulai pada hari selasa tanggal 18 |Desember 2018 yang berakhir pada hari senin tanggal 7 Januari 2019. Saat liburan saya pergi ke ancol untuk 5 hari. 

Saat  di ancol saya ke dufan disana banyak permainan. Saya main halilintar, saat menaikinya saya teriak-teriak karena ketakutan. Saya dan keluiarga saya main disana seharian. Kita di ancol satu minggu jadi kita mengelilingi ancol, saya juga ke seaworld dan melihat banyak jenis ikan. Saya juga ke gelanggang samudra untuk m,elihat pertunjukan dan lainnya.

Setelah satu minggu di ancol saya pulang dan menghabiskan akhir liburan akhir semester satu dirumah. Tetapi saya tidak selalu di rumah. Saya ke sd dan bertemu teman-teman lama saya termasuk sahabat saya, setelah itu kami pergiu ke mall untuk menonon aquaman dan makan bersama untuk merayakan ulang tahun teman saya yang bertepatan pada tanggal 20 desember 2018. Kami becanda tawa bersama, kami sudah tidak bertemu sejak lama.

Beberapa hari setelah saya pergi bersama teman-temanb saya, abang saya mengajak saya ke bali. Saya di bali untuk 3 hari  saat di bali saya ke bali zoo,  dan k e rice terrace untuk menaiki ayunan. Setelah itui saya ke waterboom. Dan menghabiskan hari terakhir saya di bali di hotel. Saya menginap di hotel discovery bali. Sebelum saya pulang saya bangun pagi-pagi untuk melihat sunrise di pantai kuta Saya pulang ke Jakarta menggunakanm pesaswat.

Beberapa hari sebelum masuk sekolah saya main ke rumah teman saya, dan yang berakhir kita pergi ke starbucks untuk bertemu teman saya yang lain.  Saya menginap dirumah teman saya untuk 2 hari. Saya mengahabiskan hari sabtu dirumah untuk merapihkan kamar dan memperseiapkan perlengkapan hari senin yaitu hari pertama saya sekolah untuk semester kedua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun