Mohon tunggu...
Azwar Ramadhana
Azwar Ramadhana Mohon Tunggu... -

seorang pembelajar berkelanjutan (a continuous learner)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Islam Bukan Agama

10 November 2015   14:34 Diperbarui: 10 November 2015   15:39 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="#islamicstyle #islamicfood #halalfood #islamicfashion #hijab #islamicbanking #banksyariah"][/caption]

 

Jika islam itu agama, ia hanya mengatur aku agar aku tidak kacau (Sansekerta).

Jika islam itu agama, ia hanya mengikat aku untuk takut dan menyembah sesuatu (Bahasa Latin). 

Islam bukanlah agama, islam itu gaya hidup.

Islam itu bukan agama, islam itu teman kita dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Aku ingin islam karena aku ingin bergaya dalam hidup.

Aku ingin islam karena aku butuh teman dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Selamat Tahun Baru Hijriyah, Yuk Berhijrah!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun