Mohon tunggu...
Azmi Qurrota Ayun
Azmi Qurrota Ayun Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Gaperlu buktiin apapun ke orang lain jadi diri sendiri dengan versi terbaik aja

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menikmati Semua Luka untuk Sebuah Bahagia

6 Maret 2023   09:55 Diperbarui: 6 Maret 2023   10:08 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku masih mencintai nya pria yang aku tak tau banyak tentang nya sejauh ini. Dia satu sekolah dengan ku, kami sama sama memiliki perasaan yang sama pernah berkomunikasi tapi Alhamdulillah allah menjauhkan kami dari hal itu lagi ya Alloh aku sangat mencintainya ami hanya berharap Alloh menyatukan kami kembali setelah aku mencintainya sedalam ini, saat ini dia sedang mendaftar disalah satu perkuliahan semoga ia lulus ia sempat datang dimimpiku tadi malam dan dia memberi tahu ku bahwa ia lulus dan berkata kami akan bertemu lagi suatu hari.. Aku tak faham maksud itu semua aku  hanya mencoba menjalani semua hari ku yang mulai tidak baik- baik saja setelah aku mencintainya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun