Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Donatku Donatmu, Ini Bukan Iklan

6 April 2020   06:51 Diperbarui: 6 April 2020   06:54 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Donat !!!!, ya donat lagi naik daun di wilayah Kabupaten Brebes khususnya, karena saat ini disaat pandemi covid 19 tentu ada banyak hal imbas dari penerapan himbauan menjaga jarak aman dan untuk tetap didalam rumah dan mengurangi interaksi atau ngumpul ngumpul. hal ini yang menjadikan banyak masyarakat mulai mengolah pikir dan olah rasa bagaimana biar kebutuhan sehari - hari tetap bisa terpenuhi.

Dokpri Aziz Amin
Dokpri Aziz Amin
Bisnis Online Lokalan

Hal ini bisa jadi yang menjadi alasan kenapa sekarang makin marak gambar dan nuansa pasar gaget di gedget / gaway anda bahwa makin banyak saudara, sahabat dan rekan anda membuka lapak di stori WA, di sosial media dan banyak cara yang dilakukan untuk menawarkan produk - p[roduk kuliner seperti donat.

Kamarin sahabt saya si fulan, si ahmad, si ujang sama mereka mendadak mulai menata apa yang biasa ditata, mengemas apa yang bisa dikemas dan menjadi sebuah karya fotografi yang menghipnotis menyajikan kuliner khas brebesan menjadi sebuah usaha rumahan dan bisnis online lokalan.

Donar Rasa Cinta

MPC Donuts !!!, ini yang sedang jadi tresn di antara admin KomBes Community, gegara saya mulai menampilkan nama produk baru di MPC yang sejatinya saya tidak memiliki ketrampilan memproduksi cake atau donat wkwkwkw.

Sekali lagi saya bilang ini #bukaniklan yah, saya cuma mau cerita ini cara saya melihat peluang dan cara saya melihat hal bisa saya lakukan sebagai seorang online marketing adalah adanya peluang untuk bergerak, adanya peluang untuk membantu sesama sama yang tak luput adalah adanya peluang pintu rezeki disaat semua pintu rumah lebih banyak ditutup terkait covid 19.

Ya, MPC Donuts hanya sebuah unit usaha kecil MPC yang sejatinya diawali dari sesuatu yang iseng, pemngangguran saja. Hal ini bagi saya seperti biasa bahwa dalam hidup saya yang terpenting kerjakan apapun yang kita cintai dan cintailah apapun yang saya kerjakan, maka ... saat anda melihat saya masih melakukan artinya saya masih cinta.

Mindset yang bisa jadi telah terpatri selain motto MPC {{{ positif, sehat dan bahagia }}} bisa jadi ini hal lain yang membekas dalam pikiran bawah sadar bahwa  " pengangguran bebas mengerjakan apapun !!!" , ya saya memang merasa bahwa saya memiliki pekerjaan / profesi sebagai pengangguran dimana saya bebas bisa melakukan pekerjaan apapun yang mau saya kerjakan, baik untuk sosial, komunitas bahkan seringkali berakhir pada wirausaha wkwkwkwkw.

Jangan baper !!!, setiap manusia memiliki keunikannya sendiri dan punya cara dan gaya asik dalam memaknai dan memberikan warna dalam hidup, dan cara saya sedemikian ini bisa jadi menjadi hal yang tidak semenarik yang saya rasakan, akan tetapi mengurus Komunitas Kompasianer Brebes juga demikian hanya " Pengangguran " yang memang mencintai dan memiliki rasa sama untuk mengelola dan membuat seni komunitas menarik.

Kapankan MPC Donat's akan bisa dinikmati semua anggota komunitas kompasianer brebes ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun