Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Masa Jualan Kaos di Kompasiana?

1 Maret 2019   20:20 Diperbarui: 1 Maret 2019   20:29 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam sahabat kompasiana, jujur tadinya mau melanjutkan tulisan aku dan kompasiana [ seri 2 ], tentu ini adalah tulisan seri selanjutnya terkait aku dan kompasiana, tapi entah bagaimana ceritanya mood nya medadak ilah, padahal sudah hampir satu halaman selesai, tapi demikianlah pikiran atau yang saya sebut ide, kadang bisa mogok ditengah jalan.

Dan... "ya sudahlah !!!".

Akhirnya malah jadi berfikir ko jadi nggak beres ni pikiran muncul ide gila -- gilaan mau jualan kaos kompasiana ach hehehehehe...., tapi sepertinya tak elok jualan di kompasiana, maka saya mengurungkan dan membatalkan menjual kaos kompasiana.

Doc Pribadi
Doc Pribadi
Fokus menulis

Maka hal yang sejatinya menjadi fokus utama sejatinya adalah menulis, menulis dan menulis, apa yang diliat, didengar dan dirasakan, karena sejatinya setiap masyarakat adalah jurnalis warga, yang bisa mengambil peranan penting pada pembangunan dengan ikut mewartakan / publikasikannya kepada masayarakat yang lebih luas dan pemangku kebijakan.

Hal paling penting bahwa " menulis tidak bisa sembarangan " hal ini yang mendasari kami juga seringkai lebih mengedepankan peningkatan kapasitasn jurnalis warga khususnya kompasianer untuk bergabung dengan komunitas kompasianer dengan menyesuaikan minat dan bidag tulisan, daerah dan apapun yang sekiranya bisa lebih efektif.

Doc Pribadi
Doc Pribadi
Toko Kaos Distro '96 dan Kaos Kompasiana

Ini yang menjadi pokok pangkal tulisan ini bahwa saya malah berfikir, ko yo saya anggota kompasianer ko nggak punya identitas sebagai kompasianer, sementara saya memiliki unit usaha MPC Multiolshop yang salah satunya ada unit produksi Kaos Distro '96, maka kemarin tepat 28 Februari 2019, saya ingin membuat kaos sendiri, sama sekali bukan bermaksud untuk mengajak anda untuk buat kaos yang sama apagi menjualya.

Tapi menariknya, saaat di conter bingung dan bengong ngapain maka, jadilah Kaos Kompaianer yang ternyata beberapa orang malah minat membeli kaos kompasianer ediasi terbatas.

Kenapa edisi terbatas, mengingat persediaan kaos warna tertentu memang sedang kosong, maka saya hanya membuat sesuai stok kaos yang ada, dan ternyata beberapa teman kompasianer malah minat dan ingin memilikinya.

Beberapa menghubungi saya di WA 0858.6767.9796 untuk tanya kaos kompasiana apakah di jual ? saya jawab " tidak !!! " jadi anda semua juga tidak saya reomendasi beli kaos kompasiana di saya kenyataannya saya sama sekali tidak memiliki izin produksi ataupun kapasitas untuk menjual kaos kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun