Mohon tunggu...
azieh
azieh Mohon Tunggu... -

Seorang kawula alit yang sedang berbenah diri menjadi lebih baik lagi untuk dunia akhirat. Yang memilih menunggu seperti Fatimah dipinang Ali. Seperti hanya seekor kupu2 yang berharap terbang melintas awan setinggi elang email : aziehcraft@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Rindu Kamu

23 Juni 2016   11:26 Diperbarui: 23 Juni 2016   12:49 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

kamu tahu apa yang membuatku selalu rindu,
saat kamu mengusap kepala menenangkanku jika sudah rewel...
saat kamu menjewer telingaku jika aku ngeyel...
senyum penuh kemenanganmu jika sudah berhasil mengerjai aku..
sikapmu yang terkadang manja, terkadang pura-pura galak
saat kamu bernyanyi untukku dengan gitar kesayanganmu itu, meski kamu akan segera menggantinya dengan yang baru
saat kita menjelajah melakukan petualang, jadi ala ala backpacker, 
perhatian yang berlebih
aksi sulapmu, yang belum aku kuasai..
berbagi ilmu bersama, 
sikap cuekmu
sikap penuh rahasiamu
meski aku tahu, aku sering pura-pura tidak tahu, agar kamu tidak terlalu menghawatirkan aku..
tidak terlalu memikirkan aku, karena bebanmu yang begitu berat
saat kamu lelah, butuh sandaran dan aku merasa berbahagia karena kamu masih percaya untuk meminjam pundakku

saat kamu meminta maaf dengan permintaan maafmu yang tulus
pada waktu itu ...
tanpa kamu meminta maaf aku sudah memaafkanmu...

sekarang kamu sudah pergi jauh, hanya doa yang selalu mengalir dalam sujud panjangku untukmu di sana

semoga khusnul khotimah mas riska

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun