Mohon tunggu...
Alfiyah  Qurrotu A.
Alfiyah Qurrotu A. Mohon Tunggu... Penulis - guru

masih belajar, dan selamanya akan begitu.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Kata Mereka, Aku...

22 Maret 2019   08:03 Diperbarui: 22 Maret 2019   08:41 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kata mereka, aku adalah seorang yang ambisius
Kata mereka, aku terlalu tinggi mimpi mimpinya
Kata mereka, aku seorang yang selalu mengalah

Kata orang, kata orang, kata orang.

Terkadang, aku merasa lelah atas semua ini
Tentang mereka yang selalu senang untuk mengomentariku
Tentang aku pula yang senang mendengarkan omongan omongan itu
Tentang hati yang selalu ikut urusan dalam menanggapi setiap permasalah ini

Hmm.
Aku memang bukan manusia yang sepenuhnya baik
dan aku pun tak pernah meminta mereka untuk menganggapku seperti demikian
Namun, aku juga memiliki telinga yang dapat mendengar apa yang mereka katakan
dan aku belum memiliki perasaan sekuat orang orang yang tangguh didunia ini

Kata orang, kata orang, kata orang.
Terima kasih atas pengingat pengingat yang diberikan kepadaku.

A, 22/3

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun