Mohon tunggu...
Ayu Alit Setyawati
Ayu Alit Setyawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penikmat Bulan

Because in the end best home is ourselves

Selanjutnya

Tutup

Diary

Review Avoskin Your Skin Bae Azeclair Serum

9 Juli 2021   18:31 Diperbarui: 9 Juli 2021   18:36 612 2 1 Mohon Tunggu...

Setelah artikel sebelumnya ngebahas soal wisata, kali ini aku bakal review tentang dunia persekinkeran. Yaps! Kali ini aku mau ngereview tentang salah satu serum yang lagi viral di dunia skincare, apa lagi kalau bukan dari AVOSKIN.

Pada bulan Februari 2021 lalu Avoskin mengeluarkan 3 varian serum terbarunya yang sebelumnya Avoskin telah mengeluarkan 5 serum yang diberi nama Your Skin Bae, 3 varian terbarunya yang mereka liris adalah Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum, Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum, dan Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum. Ketiganya tentu saja memberikan manfaat yang berdeda-beda dan hasil yang berbeda pula.

Sebelum ngebahas Your Skin bae lebih dalam, aku mau ngasih tau kalau jenis kulitku adalah Sensitif + Kombinasi, yang beberapa tahun lalu aku menjadi Acne Fighter dan ga terlalu peduli dengan keadaan muka. Setelah melihat teman-temanku yang super glowing in the dark, aku jadi mulai tertarik untuk merawat dan mempercantik diri untuk diriku sendiri, untuk diriku loh ya, bukan untuk someone special. Hehee

Dan satu lagi, di kedua pipiku terdapat jerawat (PIE). Seperti yang kalian tau bahwa jerawat (PIE) lebih susah dihilangkan dibandingkan dengan jerawat (PIH).

Oke, dari 3 Varian serum terbaru yang sudah di keluarkan oleh Avoskin pada Februari lalu, aku memutuskan untuk membeli varian Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum. Dikutip dari halaman blogavoskinbeauty.com kandungan Azeclair merupakan turunan dari Azelaic Acid, yang katanya kandungan Azeclair memiliki sifat anti inflammatory dan melembabkan yang membantu mengontrol gejala rosacea, serta melasma jika dikombinasikan dengan niacinamide. Kandungan Azeclair juga diklaim mampu mengatasi jerawat khususnya (PIE), mengontrol minyak berlebih, mencerahkan kulit, serta memudarkan dark spot. 

Ngomongin soal teksturenya, YSB Azeclair mempunyai tekture yang lumayan kental, cepat menyerap dan tentunya tidak terlalu lengket. Untuk aromanya sendiri tidak terlalu menyengat atau mengganggu penciuman kita dan setelah di aplikasikan di wajah, serum akan langsung meresap dengan sempurna. Untuk harganya sendiri, aku membeli seharga Rp 149.000 untuk 30ml di online shop official Avoskin.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Eitsss... untuk kalian yang memakai serum di pagi hari, jangan lupa untuk memakai sunscreen juga ya, karna kandungan aktif yang terdapat di dalam serum bisa terpapar langsung oleh sinar matahari jika kalian tidak memakai sunscreen, nah hal ini akan mengakibatkan adanya iritasi pada wajah kamu dan serum yang kalian gunakan juga tidak akan bekerja secara optimal.

Setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan, hasil yang aku dapatkan dari serum Avoskin YSB Azeclair cukup ampuh untuk membuat (PIE) yang ada di wajahku memudar. YSB Azeclair juga mampu membuat pori-pori di wajahku perlahan mengecil. Karna jenis kulitku yang lumayan sensitif, aku hanya menggunakan 3 tetes serum Azeclair setiap malam setelah mencuci muka. Dan tidak lupa juga setelah mengaplikasikan serum pada malam hari kalian juga harus menambahkan pelembab untuk hasil yang lebih optimal.

Salam cantik.

More info:

Untuk bukti before after bisa cek di instagram aku ya

@ayualitsetyawati_

Ayl-

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN