Mohon tunggu...
Aysinna
Aysinna Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

dengan menulis saya bisa bermanfaat untuk banyak orang

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pindah dan Pisah

4 Februari 2023   17:02 Diperbarui: 5 April 2024   11:08 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

KEMBALI LAGI KE KOTA KLATEN KOTA KELAHIRAN KU KOTA KECIL DENGAN BERIBU CERITANYA

 Aku buktikan di kalten semua yg tidak bisa aku gapai disana (Jakarta) aku raih disini dan alhamdulillah tuhan selalu kasih lebih dan aku bisa,berbagai piagam,mendali dan piala yang aku dapatkan membuat aku bangga dengan diriku atas pencapainan ku disini aku yang penakut menjadi berani aku mulai semuanya daro nol. 

Hari selasa setelah seminggu pulang dari jakarta, aku sekolah juga haha Eh tapi kebiasaan ku disana masih terbawa sehingga aku terlihat tidak tertib, mulai dari sepatu yang tidak hitam tapi tetap nekat, selalu memakai jaket saat masuk kelas maupun pelajaran ya gimana lagi aku juga butuh adaptasi lagi cuaca dijakarta lebih panas di kalten lebih dingin saat itunpu hujan jadi ya maaf, dan selalu memakai earphone saat guru menerangkan ehhh tapi pas pelajaran tertentu aja ko dan gurunya ga kiler dan saat istirahat lebih memilih diam di kelas dengerin musik dan baca novel ku dari nisya. 

Beberapa waktu kemudian disaat kita sudah sama sama sibuk kami jarang berkabar dan satu bulan kemudian semua chat tlpn dari aku TIDAK PERNAH DI BALAS atau di terima. Yang aku dengar dia keluar dari yayasan sma  dan pindah ke sma 8 jakarta menjadi siswa kelas 10 mengulang 1 tahun. Its okay sya ihope your happy dan kamu menemukan apa yang selama ini kamu cari ya terimaksih sudah menjadi cerita dalam kehidupan ku dan terimakasih waktu dan pengalamnya.selama ini akunmencari sahabat dan teman seperti kamu tapi aku tidak menemukanya sya. 

Cerita kita singkat ya hehe tetapi banyak yang bisa di kenang inget ga sya waktu pulang cepet kita mampir ke blok m trs beli es krim sambil muter blok m klo es krimnya belom abis belom pulang (: Dan aku dapat kabar bahwa sekarang sma kita sudah berkembang dan berprogres lebih maju programnya berjlan osis dan organisasi lainya sudah berjalan dengan baik fasilitan nya dan pengajarnya bertambah, aku hanya bisa tersenyum dengan lega karena usaha tidak pernah menghianati hasil  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun