Mohon tunggu...
Ayy_lovciny Chaich
Ayy_lovciny Chaich Mohon Tunggu... lainnya -

Icha si'jolumut===>> ayicha rodia the 250891 girl :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mimpi

24 Januari 2012   00:09 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:31 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menggambarkan Mu dengan harapan Semoga bukan hanya patamorgana atau Mimpi Aku akan tidur selamanya Hanya untuk bermimpi lagi Oh, tidak bisakah kau datang padaku Untuk membebaskan ku dari rasa sakit ini? Aku berbaring di tempat tidur lagi Menunggu untuk jatuh tertidur Untuk menghabiskan malam lain dengan Mu Untuk mengeksplorasi laut dalam Aku kembali di dunia kita, aku bahagia lagi Aku melihat Mu di sana, dan Kau mengusir ku Dan kemudian seperti burung, waktu berlalu Saat pagi tiba,Aku merasa cemas Aku menangis keras-keras seperti yang Kau memudar Mengemis putus asa untuk malam menginap Mataku terbuka, dan aku menutup nya lagi Berharap untuk melihat wajah Mu Sekali lagi, kiri dengan apa-apa tapi pikiran itu Bahwa jika aku mati dan pergi ke surga Aku mohon untuk hidup malam dengan mu, bukan Setelah itu, aku tidak pernah sia-sia memikirkan mu Kalau saja aku bisa melihat wajah mu untuk sekali saja Kalau saja aku bisa merasakan sentuhan mu Aku akan memberitahu Anda betapa aku mencintaimu Apakah itu benar-benar meminta terlalu banyak?

1327360499599927116
1327360499599927116
videokeman mp3
videokeman mp3
I Care – Beyonce Knowles Song Lyrics

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun