Ayi suwandi
Ayi suwandi

Cianjur merupakan kota kelahiran saya, tapi sayang di pilihan tidak tercantum.. jadi terpaksa pilih kota Bogor yang paling dekat dengan Cianjur... produk ASLI urang Cianjur, prinsip hidup saya " Jalani-nikmati-syukuri"

Selanjutnya

Tutup

Travel

Perjalanan Susah Senang bersama Sahabat PHRI BPC Kabupaten Serang

11 Agustus 2018   01:11 Diperbarui: 11 Agustus 2018   01:29 204 0 0
Perjalanan Susah Senang bersama Sahabat PHRI BPC Kabupaten Serang
Sahabat PHRI BPC Kab.Serang dari kiri : Pak Suryo - Pak Ujang - Bro Norman - Pak Agus - Pak Siswanto - Pak H. Herman - Pak Hendi - Pak Heri - Mbah Mukh - Pak Ade - Pak Ghafur dan Srikandi PHRI : Neng Uum - Mom Cindy - Bu Lena

Anyer Cinangka, Kompasiana.com - Hari ini Jum'at (10/08/2018) bertempat di  Wisma Kompas Gramedia Karang Bolong  merupakan hari yang bersejarah bagi saya pribadi, karena para sahabat, teman,  yang sudah saya anggap keluarga sendiri, melepas kepergian saya yang akan pindah tugas ke ibu kota. Suasana haru biru diselingi canda tawa auranya begitu terasa kental, dan rasanya berat untuk berpisah, karena serasa baru kemarin mengenal mereka, padahal tiga tahun sudah kita  berteman, bercanda, saling ledek  dan berbagi saling bantu dalam susah dan senang, dibawah naungan organisasi PHRI BPC Kab.Serang yang diketuai oleh Bapak H. Suherman. 

Flashback ketika pertama kali ikut gabung di PHRI, merasa minder dan sempat kepikiran,  mau gak ya.. beliau-beliau  menerima kehadiran saya? selain karena statusnya saya bukan GM, terus tempat saya bekerja hanya level wisma, dan awam dalam bidang perhotelan, sedangkan beliau-beliau merupakan para General Manager yang notabenenya merupakan orang-orang nomer satu di hotelnya masing-masing, yang jelas  sudah berpengalaman dalam bidangnya. Akan tetapi diluar dugaan, ternyata beliau-beliau ini sangat ramah dan welcome banget, makanya saya merasa nyaman berada di organisasi ini.

moment indah bersama sahabat PHRI BPC Kab.Serang
moment indah bersama sahabat PHRI BPC Kab.Serang
Sosok-sosok sahabat PHRI begitu lengkap dan melekat di hati dengan karakternya masing-masing yang lucu, unik, bikin jengkel,  baperan, riweuh, dan masing-masing punya specialistnya, seperti pak haji Herman dengan secangkir kopinya, wa haji Aep bagian Do'a dengan istilah "Take ur time, wonderful, amazing", Mbah Mukh yang selalu memberi wejangan jowo, beliau orangnya keras, tegas, idealis,  Uum yang karakternya galak, seksi riweuh dan strong dalam setiap event PHRI dan sekarang kehilangan "supri" hehe

Penghargaan luar biasa dari sahabat PHRI BPC Kab.Serang
Penghargaan luar biasa dari sahabat PHRI BPC Kab.Serang
Yang Fenomenal dan spektakuler paling berpengalaman 16 tahun berorganisasi hahaha... siapa lagi kalau bukan  Pak Ujang dengan sebutan pak Lurah sekarang naik jabatan jadi pak Camat, sebagai humas dan artis PHRI dengan lagu kebangsaannya kalau gak "Dealova pasti bunga terakhir" hahaha...,hampura pak Ujang karena  jadi target bullying dari Miss Selfie Ibu Lena dengan rendangnya yang cetar membahana bikin ketagihan dengan " Hitam pekatnya" kata pak Agus, Pak Sis MC Handal yang goyangnya asyiiik bingit, broo Norman orang singapura entertain sejati, konseptor ulung sepecialist madu 3 dan suka ngirim foto atau video hottt xixixii, lanjutkan broo.., 

Surat dari sahabat PHRI BPC Kab.Serang
Surat dari sahabat PHRI BPC Kab.Serang
Pak Agus  "ASGAR" sebagai ketuhar yang selalu berantem sama pak Sis, beliau selalu orang pertama nelepon kalau saya sedang kesulitan, broo Heri sebagai sekjen yang perfectionist dan elegan..mantabb nasi kapsahnya Chef... bang Exberg juru kekeur alias tukang foto andalan yang selalu always hadir disetiap event, Pak Ghafur ketua AGM yang selalu mengedepankan "pencitraan" hahaha.., Mom Cindy yang selalu bawa makanan-makanan enak, Bu Fifi dengan specialist makanannya roti chane dan karinya yang lezat, Ibu Nur yang gaul dan ternyata artis juga, Ibu Tietie walaupun baru kenal tapi gaul dan gokil banget,  Broo Wawan penyabar dan  baik hati yang selalu siap share ilmu perhotelannya, Tku broo.. Keep N touch, Kang Hendy orang ganteng se cinangka dan artis dangdut juga..haha, Pak Adi Siyoni sing ganteng se Ciparay selalu tersenyum, dan sampai saat ini belum sempat main kerumahnya...ntar masih boleh main kan pak... hehe

Pak Ade sang juragan empang yang gaul, belum kesampaian ngajak nga "baso" euy, Cak Ali dengan blangkonnya, Ci Lina yang selalu dikomplain yayangnya xixiixi, Pak H Muhit, pak Suryo, Pak Hardomo kasepuhan Anyer Cinangka, Terimakasih atas sharing pengalamannya, Pak Zonvry dengan istilah khasnya "Note pak", Pak Ririt MR BOS Marbella yang luar biasa.. pak Zul yang kaleum, Cool jarang ngomong,Pak Yanto yang baik hati dan tidak sombong, belum sempat nyicipin Sop Buntutnya hehe, Pak Dony dengan mobilnya yang tangguh dan kekar dan selalu siap support walaupun paling ujung, Pak Cahyadi yang sekarang exist lagi...dan tak lupa MR GS Ashok Khumar sang macan podium, yang selalu memberi spirit dan semangat kita semua, tku Sir.

aku BANGGA pernah jadi bagian dari PHRI BPC Kab.Serang
aku BANGGA pernah jadi bagian dari PHRI BPC Kab.Serang
Sahabat... TERIMAKASIH sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya,  rasa bangga dan bersyukur bisa mengenal, berteman dengan sahabat PHRI, banyak ilmu yang di dapat, sharing pengalaman, dan yang paling utama adalah rasa kekeluargaan dan silaturahmi tetap kita jaga, badan boleh berpisah, tapi frekuensi hati tetap connect sampai akhir hayat memisahkan kita. 

Sahabat.... Tolong bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, apabila ada ucapan kata,sikap tingkah laku diri ini yang kurang berkenan, hanya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang bisa membalas semua kebaikanmu, Do'aku semoga semua diberikan kesehatan, keberkahan, makin sukses hotelnya... dan insyaAllah saya selalu siap support PHRI BPC KABUPATEN SERANG supaya semakin SPEED -SOLID-SMART... Aamiin...                 (sahabatmu : Ayi Suwandi)