Mohon tunggu...
Ayah Tuah
Ayah Tuah Mohon Tunggu... Penulis - Penikmat kata

Nganu. Masih belajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Soal Rumput yang Akan Dibawa ke Dokter, dan Lain-lain

27 Juli 2020   13:41 Diperbarui: 27 Juli 2020   13:43 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi. Foto oleh Joao Jesus/ Pexels 

Hari ini tak ada pesanmu masuk. Padahal aku ingin bercerita banyak, juga akan siap mendengarkan beberapa hal darimu. 

Bagaimana kakimu yang terkilir waktu bermain di taman kota kemarin? Kuharap tak terlalu mengkhawatirkan. 

Ingat taman ingat pertemuan kita pertama kali. Aku menjajari langkahmu saat berlari, sambil memberikan secarik kertas kecil. 

Kamu berhenti. 

"Apa, nih?" tanyamu. 

"Nomer hp-ku. Barangkali kamu mau menyimpannya."

Kamu menatapku aneh, dan membuang kertas itu. Aku tersenyum saja melihat reaksimu. 

Saat kamu duduk-duduk istirahat, aku menghampirimu. Kamu nggak acuh. Aku menyodorkan kembali kertas kecil, berisi nomer hp-ku. 

Kamu tak bereaksi. 

"Tak baik menolak pemberian seseorang, yang diberikan secara tulus ikhlas, sekecil apa pun pemberian orang itu, walaupun hanya sekadar nomer hp."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun