Mohon tunggu...
MIFTAHUDIN
MIFTAHUDIN Mohon Tunggu... Guru - Berusaha menjadi lebih baik

Guru ganteng yang murah senyum dan suka belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpenting | Mejaku Penuh

10 April 2020   07:58 Diperbarui: 10 April 2020   08:11 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mejaku penuh dengan makan dan minuman. Ada nampan kecil yang berisi poci kecil, gelas besar dan kecil, dan dua buah sendok. Ada mangkuk untuk tempat jajan randa kemul. Ada piring besar berwarna putih, piring plastik kecil berwarna hijau.

Dua buah nasi bungkus bumbon. Satu bungkus plastik berisi kupat sayur alu-alu. Sebungkus plastik ukuran sedang krupuk putih.
Sekantong plastik kresek berisi cireng, srabi santan dan samir. Sebuah botol saus plastik kecil, sebagai pelengkap menikmati cireng.

Power bank berwarna putih dengan tuliaan 15000mAh. Setia menemaniku. Power bank ini pemberian dari kakakku.

Sinar matahari pagi menerangi depan rumahku. Ku lihat dua orang yang sedang bermain badminton, kayaknya sih bapak sama anaknya. Diteras teman-teman ankku sudah menghampiri. Ada yang pakai masker, ada yang tidak. 

Sajian menu di pagi hari ini. Masih di rumah aja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun