Miftahudin
Miftahudin Kompasianer Brebes

Penulis adalah seorang guru yang suka menulis.

Selanjutnya

Tutup

Film

Aktor Utama yang Bisa Mati

2 Juni 2018   05:25 Diperbarui: 2 Juni 2018   08:00 575 1 2
Aktor Utama yang Bisa Mati
Sumber: https://www.shazam.com/

Selamat Pagi Kompasiana

Dalam sebuah film hal yang paling utama pertama yang ditanyakan adalah siapa aktor utamanya(lakon). Iya kan? Ketika Anda suka dengan aktor utamanya maka Anda akan tertarik untuk menonton film tersebut, begitupun juga sebaliknya. 

Pada setiap film Anda pasti mafhum bahwa seorang aktor utama (lakon) dipastikan pada awal film akan kalah dan pada akhirnya akan menang dan tidak akan mati. Namun tahukah Anda bahwa ada seorang aktor utama dalam sebuah film yang bisa mati? Iya, mati.

Jadi akhir cerita dari film tersebut itu menjadi menyedihkan karena aktor utamanya mati. Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah siapakah dia yang memerankan aktor utama terus bisa mati? Pastinya sudah ada yang tau. Iya, beliau adalah Andy Lau.

Hanya Andy Lau lah aktor utama protagonis yang bisa mati dalam sebuah film. Padahal kita ketahui bersama bahwa kalau seorang aktor utama tidak akan pernah mati ( kalah) dalam sebuah film.

Siapa sih Andy Lau itu? Mengutip wikipedia Andy Lau (/) (lahir di Hong Kong, 27 September1961; umur 56 tahun) adalah seorang pemeran film, produser film, pembawa acara, dan penyanyi asal Hong Kong. Selama bertahun-tahun, Andy Lau telah memperkuat posisinya tidak hanya sebagai superstar dan Raja Langit, tetapi juga sebagai penghibur yang bekerja paling keras di Hong Kong. Dedikasi dan etos kerja telah memenangkan rasa hormat dan kekaguman dari penggemar dan kritikus.

Apakah hanya Andy Lau saja yang sering memerankan aktor utama terus mati? Tidak, masih ada aktor lain yang suka memerankan aktor utama terus mati. Hanya saja penulis ngefansnya sama Any Lau. Gaya rambutnya itu loh. Hahaha. Pasti Anda sekalian pasti pernah bergaya rambut ala-ala Andy Lau, iya kan?

Kalau boleh penulis menyamakan, aktor Andy Lau itu harismanya sama dengan aktor Bollywood Syahrul Khan. Selalu menarik dan memikat kaum hawa. Memiliki gaya yang khas.

Film fenomenal Andy Lau adalah di film The Return of Condor Heroes yang memerankan sebagai Yoko. Film itu juga yang melambungkan tv swasta Indosiar. Film terakhir yang penulis tonton dengan aktor utama Andy Lau adalah Shaolin 2011. 

Salam KomBes.