Mohon tunggu...
Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Mohon Tunggu... Editor - Penyair Majenun

Author of 'The Geek Got The Girl', 'Rindu yang Memanggil Pulang', 'Kafe Pojok dan Barista tak Bernama' (Antologi Puisi), 'Terdampar dan Cerita-cerita Lain' (Kumpulan Flash Fiction), '2045' (Kumpulan Cerpen) dan 'Bobo Pengantar Dongeng' (Kumpulan Dongeng Kekinian). Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Publisher. Author. Writer. Editor. Psychopoet. Space dreamer. https://web.facebook.com/PimediaPublishing/ WA: +62 821 6779 2955

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cupang Eksotik

3 Agustus 2022   07:54 Diperbarui: 3 Agustus 2022   07:55 81 19 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pelanggan yang terhormat.

Sahabat Anda, Mahiwal, telah memberi Anda hadiah terindah ini sebagai kado ulang tahun Anda. Setelah mempertimbangkan sepenuhnya hewan yang akan Anda pelihara kasih sayang, Mahiwal telah mendaftarkan Anda dalam program pemberian hadiah setahun kami yang paling mendebarkan.

CUPANG EKSOTIK menghadirkan kepada Anda setiap bulan seekor ikan cupang yang sangat istimewa yang langka dari banyak jenis ikan cupang lain yang terdapat di kampung-kampung dan kota-kota kecil, besar, dan kumuh.

Untuk memastikan ikan cupang yang kami kirim tetap hidup, sehat, segar bugar tak kekurangan oksigen, akuarium yang merupakan wadah botol bekas selai stroberi dibungkus terpisah sebagai bukti keseriusan kami yang telah berpengalaman menekuni bisnis ini selama sepuluh tahun lebih.

Selamat menikmati hadiah yang tidak biasa ini atas nama Mahiwal, dan semoga Anda akan memberi banyak hadiah ikan cupang untuk keluarga atau orang-orang yang Anda dicintai.

Sebagai bonus khusus yang disertakan dengan akuarium wadah botol bekas selai stroberi kiriman bulan pertama, Anda akan menemukan hal yang luar biasa menarik, yaitu buku resep Menu Masakan Ikan yang Sehat dan Nikmat karangan Ms. Cilia Pepper.

Jika Anda memilik pertanyaan yang memerlukan jawaban segera, silakan hubungi kami hari ini juga!

Bandung, 3 Agustus 2022

Sumber ilustrasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan