Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Penulis - Peracik Diksi

Rintik itu menarik, sekian titik. Hujan berbisik, jemari mengetik.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Melanjutkan Kosakata

20 November 2021   19:03 Diperbarui: 20 November 2021   19:06 145 48 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Pixabay Free Image

Awalnya Hanya Ketikan Lalu Dibukukan

Diawali dengan membaca, lalu menulis menjadi dua hobi yang tidak bisa berjauhan. Keduanya sangat bisa berdekatan, malahan seiring waktu berjalan, membaca dan menulis menjadi dua ragam hobi bagi diri sebagai pribadi, yang mampu saling melengkapi.

Satu sisi membaca, dilengkapi oleh sisi kedua yaitu menulis. Saling mengisi, berbagi ragam informasi untuk kemudian sangat mungkin bisa diakuisisi menjadi satu koleksi buku karya pribadi itu sendiri.

Mari kita membaca, salah satunya bisa dengan membuka platform blog baca tulis yang bernama kompasiana. Mari kita menulis, baris demi baris kata yang tersusun menjadi serangkaian cerita.

Hobi yang menarik, secara langsung ataupun tidak, akan menarik hati itu sendiri untuk berani mencoba, menghasilkan satu bahkan lebih dari satu karya cipta. Membukukannya, dibukukannya, menjadi salah satu wujud warisan yang berharga, khususnya bagi diri itu sendiri sebagai pribadi.

Menjalani setiap edisi hari dengan berseri, menikmati setiap denyut nadi sembari mencoba berkreasi. Berupaya mewujudkan visi misi yang berarti, ke dalam bentuk diksi yang terkait erat dengan dunia literasi masa kini.

"Hidup adalah perjalanan, menikmati keindahan ketika liburan adalah kebutuhan. Relaksasi."

"Hidup adalah perjalanan, menambah kadar ilmu pengetahuan dari membaca. Tema bacaan apa saja yang adalah proses pembelajaran."

"Hidup, masih saja bercerita tentang perjalanan. Kehidupan dibukukan, pengalaman dibukukan, berbagi pun peduli dalam wujud tulisan yang dengan membacanya, olah pemikiran bertambah kadar wawasan."

Mari sama-sama melanjutkan hobi, jika hobi itu sendiri ternyata akan erat kaitannya dengan prestasi dari pribadi itu sendiri, sebagai pribadi yang nyatanya, faktanya, hobinya, sanggup menjadi diksi-diksi inspirasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan