Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Bebas

Life Path Number 11 [08031980]

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Oena [03]

21 Maret 2021   18:02 Diperbarui: 21 Maret 2021   18:15 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olah Pribadi Away Allucky

Baca:
Oena [01]
Oena [02]

"Aku... melakukan ini semua, tema besarnya hanyalah kamu."

"Aku... mengolah ini semua, khusus teruntukmu."

"Aku bahkan berseteru dengan diriku sendiri yang memiliki dua sisi sebagai seorang pribadi, sebab ulah kamu yang menginspirasi."

Tidak setiap kata bisa dimengerti, tidak setiap wujud tanya bisa dipahami. Tidak dari keduanya, mesti senantiasa atau bahkan harus selalu disuarakan, ketika cukup dibaca saja bermodalkan pekanya rasa.

"Apakah selama ini kita punya banyak kesempatan untuk bersama?" jawaban kita berdua, adalah tidak.

"Lalu apakah kita akan kerap saling merindukan?" tentu saja, toh raut kita sama. Kamu itu adalah aku, meski cukup dominan sifat ibumu yang menguasai isi hati juga pola pikirmu itu.

Nah putriku, berkompasiana adalah salah satu caraku untuk kamu, nantinya akan bisa lebih mengenali dua sisi yang aku miliki sebagai seorang pribadi, juga sosok seorang ayah untukmu.

Nah putriku, aku adalah seorang lelaki yang sangat menyukai rima. Manakala nama yang aku berikan untukmu tentu ada nama awalnya, selain nama akhirmu memang sama dengan nama akhirku.

Lalu nama tengah yang aku berikan untukmu, adalah Awalluna. Ya... awalnya karena aku menyukai lirik dari lagu itu, yang judulnya "Bellaluna". Maka nama tengahmu itu adalah Awalluna.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun