audreylabs

Invita 2019

16 Oktober 2019   09:39 Diperbarui: 16 Oktober 2019   09:37 1
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hari selasa jam 6 angkatan 27 berkumpul di stasiun gambir untuk pembukaan acara invita 2019 lalu kita berkumpul do'a dan lain lain lalu kita berangkat menggunakan kereta eksekutif argo lawu di kereta kita ngobrol bareng2 banyak deh lalu dikereta juga makan dikeeta kita nunggu cukup lama sekitar 8-9 jam di kereta lalu jam 5

6 kita sampai di solo lalu setelah sampai solo kita semua ke bus masing masing lalu aku dan yang lain duduk di belakang lalu kita menuju tempat makan dan mengganti baju jadi batik labs lalu kita mandi bersih bersih dan makan segala macem setelah makan makan bersama kita berangkat menuju museum sangira

disana adalah tempat museum manusia purba disana kita di jelaskan mengenai banyak macam manusia purba dan kita juga ada tugas jadi kita meng informasikan untuk dijadikan tugas disana tidak

terlalu lama setelah dari sangiran kita akan berangkat menuju PT stritex itu adalah pt baju terbesar di asia tenggara disana tempatnya besar sekali kita disambut oleh mc nya disana dijelasin bagaimana bisa ada stritex dan meng motivasi kita semua lalu kita di lihatkan video tentang pt stritex setelah itu kita diajak untuk jalan jalan

i dalam pt stritex nya lalu kita diajak ke toko nya pt stritex disana pada beli baju semua ada berbagai macam baju celana topi dll ada batik ada yang motif tentara sangat bermacam macam setelah dari pt stritex kita menuju makan sore disana aku hanya makan buah lalu setelah makan kita akan segera ke jogja perjalanan cukup l

ma yaitu sekitar 2 jam kurang lebih lalu kita menuju ke hotel disaat perjalanan ke hotel kita dibagikan kunci kamar masing masing kelompok lalu kita sampai di hotel kira ki

a jam 7-8 an lalu kita dikamar kita mandi bersih bersih dan kita istirahat karna besoknya kita akan pergi untuk lava tour disaat pagi jam 7 kita semua sarapan di hotel bareng bareng lalu kita berangkat ke gunung merapi untuk lava tour lalu kita sampai di merapi dan kita di kasih petunjuk dll lalu kita masuk ke j

ep masing masing lalu kita naik jeep dan kita pertama ke mbah marijan yang ada hartaku hartaku itu lalu kita foto kita liat liat sisi rumah rumahnya itu adalah bekas erupsi gunung merapi tahun lalu lalu setelah disana kita foto foto kita menuju ke atas tempat batu alien kawah merapi kita juga foto foto disana kita jalan jalan sejena

lalu kita kembali ke jeep dan jlan jalan lagi setelah kita dari lava tour kita pergi ke makandan menuju tempat membatik disana kita diajarkan untuk mem

atik setelah itu kita foto kelas masing masing dan istirahat disana bentar lalu kita kembali ke bus kita menuju ke tebing breksi disana kita foto foto disana sangat bagus peman

angannya sangat keren dari tebing breksi kita menuju ke mlioboro disana adalah tempat yang sangat bagus kita disana diberi kebebasan untuk jalan jalan sama temen kita disana kita makan beli gelang banyak lagi setelah dari situ kita kembali ke hotel untuk istirahat besoknya adalah hari terakhir