Mohon tunggu...
Audrey ArthamiraDewi
Audrey ArthamiraDewi Mohon Tunggu... Lainnya - Traveler

Don’t be arrogant, because arrogant kill your passion

Selanjutnya

Tutup

Trip

Open Trip

14 Agustus 2022   22:06 Diperbarui: 14 Agustus 2022   22:54 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hallo saya Audrey Arthamira Dewi Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Semester 7 jususan perhotelan dan saya adalah Mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2019.

Saat ini sudah banyak sekali cara-cara untuk melakukan perjalanan mulai dari pergi bersama teman, solo traveling, backpacker dan yang sedang ramai di pilih oleh anak-anak muda adalah Open Trip.

Kalau kita lihat dari definisi open trip itu sendiri adalah sebuah perjalanan yang sudah di atur oleh pihak yang mengadakan open trip. Jadi ini sebenenya sangat cocok buat kalian yang belum terlalu mengerti tengang manajamen perjalanan atau untuk kalian yang terlalu sibuk dan tidak sempat memesan tiket perjalanan maupun memikirkan destinasi wisata apa yang ingin kalian kunjungi.

Namun biasanya open trip memiliki kuota peserta perjalanan, jadi harus menyesuaikan dengan kuotanya. Biasanya dalam open trip itu terdiri dari beberapa rombongan, oleh karena itu sangat memungkinkan kalian untuk menemukam teman baru dalam perjalanan karena biasanya tidak saling kenal sebelumnya.

Kenapa banyak anak muda yang memilih ikut open trip? Karena biasanya penyedia jasa open trip menawarkam harga paket yang cukup murah untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata sekaligus dengan akomodasi nya. Karena semuanya sudah di atur mulai dari jam mengunjungi tempat wisata sampai jam kembali ke penginapan.

Selain itu dengan ikut open trip juga kalian bisa menambah pengetahuan tentang destinasi wisata yang kalian kunjungi, mulai dari sejarahnya sampai hal-hal lainnya.

Tetapi memang kalau untuk masalah kenyamanan tidak senyaman apabila kita pergi sendiri atau pergi mandiri bersama teman-teman karena apapun bisa kita lakukan seperti keinginan kita mulai dari destinasi wisatanya, jam berangkatnya dll.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun