Mohon tunggu...
Atik nm
Atik nm Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas PGRI Semarang

Mahasiswa Universitas PGRI Semarang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kanyaah

25 Juni 2021   07:09 Diperbarui: 25 Juni 2021   07:14 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin menjadi singa

Yang kuat dan gagah

Aku ingin menjadi merpati

Yang bisa terbang kemanapun ia mau

Aku ingin jadi kupu-kupu

Yang disukai banyak orang

Aku ingin menjadi pohon

Yang meneduhkan

Tapi aku hanya ingin menjadi milikmu

Yang menkuatkanmh disaat rapuh

Yang bisa terbang menujumu saat kau butuh pelukan

Yang mencintaimu saja sudah cukup

Yang meneduhkan segala keluh kesahmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun