Muda

Kunjungan mahasiswa STAIN Parepare ke Harian Pare Pos

7 Desember 2017   09:30 Diperbarui: 7 Desember 2017   09:37 203 0 0
Kunjungan mahasiswa STAIN Parepare ke Harian Pare Pos
dokumentasi pribadi

Parepare-Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Parepare (STAIN) khususnya Jurusan Dakwah dan komunikasi Prodi KPI, melakukan kunjungan ke Harian Pare Pos yg terletak di Jln. Baumassepe No. 2 Parepare Kamis (30/11/2017).

Kunjungan ini di jadikan ajang pembelajaran dan penilaian berdasarkan mata kuliah penulisan berita dan naskah yang di dampingi langsung Arwah Rahman selaku Dosen penanggung jawab mata kuliah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Salman Razak di beri tanggung jawab langsung dari pimpinan redaksi, untuk memberikan materi mengenai nilai berita dan bagaimana menjadi seorang wartawan yang baik, dan tidak akan memberitakan berita-berita Hoax yang menjadi masalah di lingkup masyarakat.

Di jelaskan bahwa, seorang wartawan harus mempersiapkan fisik, karena seorang wartawan kerjanya langsung di lapangan dan harus memiliki skil yang baik untuk menghadapi konflik yang terjadi di kalangan masyarakat maupun di pemerintahan.

Mahasiswa yang belum terlalu paham materi tersebut di beri kesempatan untuk bertanya agar materi tersebut bisa di pahami dengan baik dan bisa di aflikasikan dengan baik.