Mohon tunggu...
Balfa Syehra
Balfa Syehra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pemerhati Kebijakan Pemerintah

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Imam Shalat Tarawih Disuruh Mundur

12 Mei 2020   23:23 Diperbarui: 12 Mei 2020   23:36 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi disadur dari hujjah.net

Lama saya mau menulis, membuka kembali lembaran-lembaran lama yang hampir terkubur. Kembali saya ingat dan berpikir apa ya yang lucu di bulan-bulan ramadhan yang pernah saya alami?

Bulan Ramadhan tak pantas dilucuin guys! (Iklan, kayak lagi stand up comedy)

"Jangan-jangan nggak ada yang lucu," pikir saya.

Apa masa kecil saya kurang bahagia?

Apa masa kecil saya sangat bahagia?

Atau masa kecil saya lurus-lurus aja nggak suka ngejahilin orang?

Jangan-jangan pengalaman anda yang suka masukin petasan ke celana kawannya, jangan-jangan kriminal atau tukang onar?

Hahaha saya jadi ketawa sendiri. Bisa hancur apa yang ada dalam celananya. Hehehe

Terus saya pikir lagi, dulu ngerjain orang masukin petasan ke celana saya sudah alami, tidak makan sahur juga udah ada yang nulis, kenakalan saat tarawih, hampir semua yang saya alami sudah ditulis orang-orang, kisah-kisah saya masa kecil sudah terwakili, jadi apa yang tersisa dari kisah lucu saya? Jangan-jangan sudah disikat habis.

Ada satu rahasia kisah lucu yang belum terwakili.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun