Mohon tunggu...
Asri Roudhotul Jannah
Asri Roudhotul Jannah Mohon Tunggu... -

Sampoerna Academy Bogor | The A Class

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liburan oleh Yuliana Susana Tirun

20 November 2014   21:03 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:17 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Liburan Sekolah

Pada liburan sekolah desember tahun 2013, sekolah saya meliburkan kami untuk pulang ke rumah kami masing-masing dan tepatnya pada tanggal 20 desember pagi hari semua siswa pulang ke rumah mereka.Saya berangkat menggunakan pesawat jam 21.30 kemudian saya berangkat dari sekolah sekitar jam 16.00 bersama kepala sekolah dan teman saya.Kami mengantar kepala sekolah saya ke rumahnya di Jakarta kemudian kami melanjutkan perjalanan kami menuju bandara soekarno hatta,sesampai di bandara kemudian saya dan teman saya berpisah karena pesawat yang kami tumpangi itu berbeda ,saat itu saya menuju tempat lapor lion air kemudian say melapor tiket dan mengambil bording pass dan saya menuju ruang tunggu dan menunggu keberangkatan dan ternyata keberangkatan saya di tunda dua jam berikutnya karena keadaan lalu lintas di udara sangat padat. Setelah menunggu dua jam saya berangkat dari jakarta sekitar jam 00.00 kemudian saya sampai di jayapura untuk transit jam 08.00 pagi setelah sampai di jayapura juga saya harus menunggu sampai beberapa jam lagi karena padatnya lalu lintas udara sama seperti di jakarta. Setelah menunggu beberapa jam saya berangkat dari jayapura menuju merauke sekitar jam 10.00 dan kemudian saya sampai di tempat tujuan saya pukul 12.00.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun