Mohon tunggu...
asni asueb
asni asueb Mohon Tunggu... Penjahit - Mencoba kembali di dunia menulis

menyukai dunia menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Takut

25 Oktober 2020   06:01 Diperbarui: 25 Oktober 2020   07:15 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Buka atau tidak, aku tidak tahu. Hanya ingin bercerita pada gelapnya malam. Andai semuanya mudah dan tak.menjadi persoalan.

Aku ingin kau ada, mendengar ceritaku, menenangkan hati tak kalah semua menguasai diri, satu kata, aku ingin engkau ada

Aku merindu adakah hal yang sama terasa, seharusnya bisa untuk menahan diri,dan  tetap diam seperti tahun tahun lalu

Aku hanya ingin ada cerita bukan bersembunyi dalam rasa takut yang tak berkesudahan. Sampai detik ini

Apa salah kita! Dari dulu kita tak bisa santai menjalani karena selalu dalam rasa ketakukan. Seakan di Hantui   bayang bayang semu

Malam menjadikan semuanya hampa, seperti kau isi ruang kosong di otakku. Kenapa?. Untuk berpikiran jernih pun aku tak mampu lagi.

Buang aku dalam pikiranmu, bukankah kita tidak bisa berbincang semestinya, biarkan egoku bercerita mungkin setelah itu akan diam dan pergi menyakiti diri.

Panas yang mengalir di tubuhku, sama rasanya saat kau peluk dan cium keningku, sembari berkata "Bersandarlah, dada ini akan melindungi mu".

Semua hanya tinggal perkataan yang menohok  jantung karena takut telah menguasai hati, hingga untuk melangkah pun terasa berat.  

Perjuangan terhenti, tanpa pernah ada kata "selamat tinggal", bahkan kita tak pernah tahu apakah ini berakhir atau tidak.

Palembang, 251020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun