Mohon tunggu...
Kartikha Sri R
Kartikha Sri R Mohon Tunggu... All About Boxing, Or Writing Stuff!

Boxing Lover, Reader, Writer and Black Lover. Don't Hesitate To Visit My Profile

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Helstrom, Setiap Keluarga Pasti Ada Setannya Sendiri

14 Januari 2021   10:41 Diperbarui: 14 Januari 2021   10:44 127 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Helstrom, Setiap Keluarga Pasti Ada Setannya Sendiri
https://www.instagram.com/disneyplushotstarid/

Bagaimana perasaanmu jika setan yang selalu menghantui kehidupanmu adalah anggota keluargamu sendiri?

Pasti sedih dan sakit hati ya. Perasaan bimbang dan campur aduk pasti menyelimuti lubuk hatimu yang paling dalam.

Ya sama seperti yang dialami oleh Helstrom bersaudara ini yaitu Ana Helstrom (Sydney Lemmon) dan Daimon Helstrom (Tom Austen).

Sejak kecil mereka harus berpisah karena kelakuan bejat nan sadis dari sang ayah yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Tak hanya disitu, mereka harus menerima fakta bahwa sang ayah yang bukan hanya seorang serial killer semata, melainkan seornag iblis.

Bertahun-tahun Ana dan Daimon harus berusaha menguburkan masa lalu mereka dan membalikkan kenyataan kepada masyarakat, bahwa mereka berbeda dari sang ayah. Beruntung Ana dan Daimon dilindungi oleh dua orang pengasuh yang sangat mencintai mereka yaitu Caretaker (Robert Wisdom) dan Dr. Louise Hastings (June Carryl). yang merupakan seorang biarawati sekaligus psikiater yang merawat ibunda Daimon, Victoria Helstrom (Elizabeth Marvel).

Awalnya persatuan mereka untuk membalikan anggapan pun menguat dengan kehadiran sang calon biarawati, Gabriella Rosetti (Ariana Guerra) dan Chris Yen (Alain Uy) sebagai full support Daimon dan Ana dimanapun dan kapanpun.

Tetapi perjalanan kebersamaan itu kembali diuji ketika kebangkitan sang ayah dari kubur pun menghantui mereka.

Ditambah dengan kehadiran The Blood, organisasi pembasmi iblis yang selalu berusaha membabat kehadiran iblis dan orang-orang yang berwujud campuran seperti Ana dan Daimon.      

Ya drama ini adalah kolaborasi antara Marvel Universe, raksasa superhero dengan anak perusahaan Walt Disney yaitu ABC Signature.

Drama yang berjudul Helstrom  mengambil genre Horror dan Superhero, sedikit mengingatkan kita kepada salah satu pendahulunya yang sempat sukses di pasaran yaitu Ghost Rider dengan bintang lawasnya yaitu Nicholas Cage.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x