Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

rindu tak berujung rasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Real Madrid pun Akhirnya Bisa Menang

24 Oktober 2018   10:09 Diperbarui: 24 Oktober 2018   10:09 635 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Real Madrid pun Akhirnya Bisa Menang
Marcello. Real Madrid.

Bertandang ke AS Roma, CSKA Moskow menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah. Dengan kekalahan tersebut CSKA Moskow kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa.

Tuan rumah AS Roma langsung mendobrak pertahanan CSKA Moskow sejak menit pertama dimulai. Serangan demi serangan terus digencarkan Giallorossi.

Dalam laga matchday 3 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB tersebut, Edin Dzeko berhasil membuka keunggulan AS Roma di menit ke 30. Umpan matang dari Lorenzo Pellegrini sukses disontek dengan sempurna.

Edin Dzeko kembali mencetak gol, menggandakan keunggulan tuan rumah di dua menit jelang usai babak pertama. Assist dari Stephan El Shaarawy tidak disia-siakan. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kendati sudah unggul, tak serta merta Giallorossi lantas mengendorkan serangan. Usaha yang tidak sia-sia. Kali ini, lagi-lagi Dzeko berperan, kali ini dengan memberikan assist kepada Cengiz Under untuk mencetak gol ketiga bagi keunggulan AS Roma, sekaligus memastikan Giallorossi menang mudah. Skor 3-0 bertahan terus hingga wasit meniup peluit panjang.

Skor kemenangan menjadi milik AS Roma.

Dengan hasil tersebut, AS Roma kini bertengger di posisi kedua klasemen Grup G dengan mengemas enam poin. Sama dengan Real Madrid. Tapi El Real memiliki keunggulan selisih gol, hingga Madrid di puncak klasemen, hasil dari dua menang dan sekali kalah. Dan CSKA memiliki tiga poin di posisi ketiga, serta Viktoria Plzen di posisi buncit dengan tanpa poin.

Sementara itu di Grup G lainnya, Real Madrid sukses menambah tiga poin berkat kemenangan atas Viktoria Plzen di matchday 3 Grup G Liga Champions 2018/2019. 

Berlaga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018) Real Madrid sukses menundukkan Viktoria Plzen dengan skor 2-1.

Hingga turun minum, Los Blancos unggul 1-0 atas tamunya, karena gol yang diciptakan Karim Benzema di menit ke 11 lewat sundulan kepala.

Los Blancos menambah keunggulan di menit ke 55 lewat Marcello. Berawal dari kerjasama Gareth Bale dan Federico Valverde di kotak penalti, bola disodorkan Bale ke arah Marcello. Si kulit bundar lantas disepak Marcello, tendangan chip ini melewati Hruska. 2-0 El Real memimpin. Marcello pun sukacita merayakan golnya bersama teman-temannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN