Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... Karyawan -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

rindu tak berujung rasa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Alhamdulillah Berhasil!

12 Juli 2018   12:36 Diperbarui: 12 Juli 2018   15:43 482
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menulis itu nikmat, apalagi kalau tulisan kita bisa dimuat di Kompasiana. Lalu senang kalau tulisan kita diberi label pilihan, apalagi dilabeli artikel utama.

Di sini kita bisa merating atau mengomentari tulisan sesama kompasioner.

Kita bisa memilih jadwal tayang artikel dengan mengisi kolom jadwalkan.

Namun malapetaka kadang terjadi, akun saya yang terdahulu tidak bisa berkomentar.

Setiap kali menulis komentar, lalu diklik kirim, yang keluar malah tulisan 01-01-1970. Kenapa begitu, saya sudah menanyakan permasalahan itu ke admin Kompasiana sudah sebanyak 4 kali dan jawaban admin adalah: cobalah keluar dulu dari browser, bersihkan cache dan cookie, lalu selanjutnya masuk lagi lewat akun sso.kompas.

Sudah saya coba saran itu, beberapa kali, dan dicoba dengan cara yang lain, seperti mengganti browser, gagdetnya direboot dulu, dan lain-lain, tetap tidak berhasil berkomentar.

Dan malapetaka yang kedua adalah akun saya tidak bisa dibuka (mulai kemarin sore), setiap kali mencoba masuk akun, ada tulisan: akun Anda sedang diproses secara otomatis oleh sistem, tunggu 1-2 menit.

Jika batas estimasi waktu telah terlampaui, cobalah keluar dan merubah username di PENGATURAN.

Sudah saya coba beberapa kali, tetap tidak berhasil. Untung tulisan saya bisa terbit 1 artikel pagi tadi, karena artikel sudah didraft jadwalkan jam 06.00 sebelum akun Kompasiana tersebut "error" tidak bisa dibuka.

Permasalahan-permasalahan itu sudah saya tanyakan ke admin lewat email, namun sampai sekarang belum ada jawabannya.

Kerinduan untuk menulis serta sembari menunggu mungkin"error" dapat diperbaiki, atau tidak, akhirnya saya memutuskan untuk membuat akun/pendaftaran baru siang tadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun