Mohon tunggu...
Arya Pradana
Arya Pradana Mohon Tunggu... Dokter - Jurnalis Independent / Dokter Olahraga / Doping Control Officer / Travel Business

Penulis independen, menulis berdasarkan fakta dan data serta pengalaman hidup. tinggal di Rusia, Swiss, Inggris dan Indonesia tentunya. 📩📝 https://www.chelseafc.com/in #Abramovichteam

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Masih Mandul! Fakel 0-0 FC Ural

13 Agustus 2022   09:30 Diperbarui: 13 Agustus 2022   09:56 84 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kapten tim FC Ural Eric Bicfalvi dalam laga Fakel melawan FC Ural ( Match TV )

FC Ural Masih Kesulitan Mencetak Gol! Fakel 0-0 FC Ural

Voronezh, Rusia - Pekan kelima liga primer Rusia kembali bergulir jumat 12 Agustus 2022 lalu. Ya laga pembuka pekan ke 5 liga Rusia dimulai oleh duel papan bawah antara Fakel Voronezh tim promosi di liga primer Rusia musim ini melawan tim juru kunci FC Ural. Kedua tim memang belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Fakel yang baru promosi di musim ini juga tampak kesulitan bersaing dengan beberapa klub liga primer Rusia lainnya.

Fakel yang sudah memainkan 4 laga yang berkesudahan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan membuat laga dengan FC Ural menjadi sangat penting untuk memaksimalkan poin kandangnya. Begitupun juga dengan FC Ural, FC Ural yang sudah kalah 4 kali ini pun harus mengambil minimal poin satu untuk memperpanjang nafasnya di liga primer Rusia apalagi sang pelatih Igor Shalimov juga sudah mengundurkan diri karena ketidak mampuannya meracik tim yang dilatihnya.


Laga babak pertama dimulai dan tentu sebagai tuan rumah Fakel mengambil inisiatif permainan. FC Ural pun sesekali melakukan sesekali serangan balik yang sebenarnya tidak begitu membahayakan pertahanan Fakel. Fakel yang dimotori oleh Akbashev sesekali merepotkan pertahanan Ural. Dan Pomazun kiper Ural juga harus berjibaku menahan serangan tendangan dari Akbashev hasil skor 0-0 pun menutup laga babak pertama distadion sentral Voronezh.

Di babak kedua, kedua tim pun masih memainkan pola yang tidak jauh berbeda dengan pola yang dilakukan di babak pertama. Fakel masih memainkan permainan dibabak kedua ditambah sesekali FC Ural memberikan perlawanan untuk bisa membobol gawan Fakel lewat serangan balik. Namun praktis peluang FC Ural belum maksimal dan dengan hanya mendapatkan 2 kali tendangan ke arah gawang tampaknya memang FC Ural masih mandul untuk mencetak gol.

Laga pada sore itu berakhir dengan skor kacamata 0-0 bagi kedua tim. Dengan hasil ini maka Fakel dan Ural berbagi poin satu. Dengan hasil ini juga tidak banyak merubah posisi kedua tim di papan klasemen liga primer Rusia. Fakel dan Ural juga masih belum bisa meraih kemenangan hingga pekan ke 5 liga primer Rusia. Fakel mengoleksi poin 3 dari 3 kali imbang dan 2 kali kalah sedangkan bagi Ural ini adalah poin pertamanya di liga Rusia dan masih menjadi juru kunci klasemen liga Rusia.

 

Arya Pradana Budiarto, 12 Agustus 2022

Sumber :

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan