Mohon tunggu...
Arya Chandra
Arya Chandra Mohon Tunggu... Mahasiswa - peternak kampung

jangan pernah menjadi orang lain hanya untuk membuat orang suka kepada kita, jadilah apa adanya bebas, lepas dengan segala keiningan danjangan pernah perdulikan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. berproses lah hingga orang yang membuat mu kecewa bisa merasakan buah hasil dari apa yang dia rendah kan selama ini.

Selanjutnya

Tutup

Love

Pergilah

25 Januari 2024   07:29 Diperbarui: 25 Januari 2024   07:39 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Jika memang aku tidak kau inginkan, pergilah tak usah sungkan dan tak perlu risau dengan apa yang akan tu tanggung nanti, rasa sakit itu pasti tidak dapat ku pungkiri, pilihlah dia yang jika kau bersamanya membuatmu tenang dan jika bersama nya kau dapat menjadi dirimu sendiri, pergilah jika nanti "AKU IKHLAS" atau "Aku? IKHLAS?" yang akan terucap percayalah aku mati matian untuk mempersiapkan semuah nya. aku tak dapat menentukan siapa yang ada di hatiku itu semuah kehendaknya. jika bisa waktu diputar aku tak ingin semuah ini terjadi, Bukan karna aku tidak mencintaimu tapi karna aku terlalu mencintaimu dan mungkin inilah ujian cinta yang kudapatkan membuat tuhan ku cemburu karna hambanya lebih mencintai ciptaannya dibanding penciptanya. 

sekali lagi jika memang benar bukan aku orang nya "PERGILAH" 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun