Mohon tunggu...
rizka tyassaputri
rizka tyassaputri Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

www.dokterpim.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Gelas dan Piring Unik Jadi Incaran Para Pengusaha Restaurant

24 Juni 2014   17:06 Diperbarui: 18 Juni 2015   09:19 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapa yang tidak mengenal dengan perabot rumah tangga yang satu ini. Gelas dan Piring adalah salah satu incaran bagi pebisnis yang memulai usahanya dibidang restaurant. Agar restaurantnya laris diserbu pengunjung para pengusaha tersebut tidak akan kehabisan akal untuk membuat para konsumen datang ke restaurantnya.

Ya, Gelas dan Piring lah yang jadi senjata utamanya. Kini banyak restaurant-restaurant yang menyediakan berbagai macam makanan dan minumam dengan Gelas dan Piringyang beraneka ragam serta unik disamping makanan dan minumannya yang lezat. Dari bentuk design sampai bentuk penyajiannya sehingga membuat para pengunjung ingin datang kembali ke restaurant tersebut.

Gelas dan Piring yang unik biasanya menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung retaurant, bahkan sampai ke menu makanan dan minumannya pun kini jadi salah satu menu favorite para pelanggan setia restaurant tersebut karena menu tersebut disediakan dengan Gelas dan Piring yang disukai para pelanggan.

Dijaman modern ini banyak pabrik-pabrik yang menyulap Gelas dan Piring jadi suatu kerajinan yang unik. Maka tak heran jika Gelas dan Piring ini jadi incaran para pebisnis untuk memajukan usahanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun