Mohon tunggu...
Arnold Harry
Arnold Harry Mohon Tunggu... Penulis

Saya seorang penulis dan pengamat musik

Selanjutnya

Tutup

Musik

ZeckoZICK Rilis Single 'Welcome To My Party'

22 April 2021   07:51 Diperbarui: 22 April 2021   07:57 158 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
ZeckoZICK Rilis Single 'Welcome To My Party'
Artwork Welcome To My Party oleh ZeckoZICK

Bicara soal musik hip hop, tentunya kita sudah tak asing lagi dengan para pelakunya yang dikenal sebagai rappper. Di Indonesia sendiri musik hip hop sudah menyebar luas hingga ke penjuru nusantara.


Kali ini ada salah satu rapper asal kota Yogyakarta yang merilis lagu baru bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 23 tahun.

Rapper asal kota Yogyakarta, Alfian Arroisi yang dikenal dengan nama panggung ZeckoZICK kembali rilis lagu baru tepat di hari ulang tahunnya. Lagu yang diberi judul 'Welcome To My Party' menjadi sekaligus kado istimewa bagi dirinya sendiri.

Lagu tersebut diproduseri oleh Ditsjahbeat dan direkam di 38 Record Collective. Sebelumnya pada tanggal 8 November 2020 ZeckoZICK juga telah merilis lagu hasil kolaborasi dengan CNGT yang berjudul 'Keluh Kesahku'. Lalu pada tanggal 28 Desember 2020 ia merilis lagu terbarunya yaitu 'Welcome To My Party'.

https://open.spotify.com/album/7rHnXV1mUcUfeuImkwPp1J

ZeckoZICK memulai karirnya sejak tahun 2012 bersama grup rap BLOCKSENTRAL saat itu ia bersama rekan sekolahnya yang bernama Swaramahar Dhika atau yang dikenal dengan nama panggung Dibidam.

"Di umur yang ke 23 tahun ini saya harap kedepannya saya menjadi pribadi yang lebih baik, berguna bagi sesama dan semoga diberi kesehatan selalu", ujar ZeckoZICK, Senin, (28/12/2020).

Kabarnya ZeckoZICK juga akan merilis lagu berikutnya bersama dengan produser musik dari GFang Record yaitu Mad Matic pada pertengahan tahun 2021 ini.

"Saya juga akan merilis lagu bersama Mad Matic pada tahun 2021 ini. Selain itu saya akan buat album perdana juga loh", lanjut ZeckoZICK.

Banyak musisi muda yang kini semakin bersemangat untuk terus berkarya. Selain itu saat ini banyak cara untuk mempromosikan karya mereka supaya menjangkau pendengar lebih banyak lagi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x