Mohon tunggu...
Arnold Adoe
Arnold Adoe Mohon Tunggu... Lainnya - Tukang Kayu Setengah Hati

Menikmati Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Brad Pitt Hanya Urutan Ke-3 Pria Terganteng di Dunia, Gimana Sih?

13 Juni 2020   15:04 Diperbarui: 13 Juni 2020   15:01 2851
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Brad Pitt I Gambar :Blogrope

Agak geli juga membahas soal kegantengan, tetapi ya sudahlah, sudah kadung dimulai ditulis jadi harus diselesaikan.  Karena kata para pakar menulis, tulisan yang baik itu ya yang berhasil diselesaikan.

Baiklah saya selesaikan tulisan ini, lagian kaum Hawa mungkin akan senang membacanya. Saya juga sebenarnya sedikit senang sih.

Judul tulisan ini terinspirasi dari sebuah artikel mengenai rilis daftar pria terganteng di dunia. Daftar ini kabarnya dibuat oleh para ilmuwan yang dipimpin oleh ahli bedah kosmetik wajah Harley Street bernama Dr Julian De Silva pada akhir Februari lalu.

“Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kami untuk memecahkan beberapa misteri apa yang membuat seseorang cantik secara fisik dan teknologi ini berguna ketika merencanakan operasi pasien,” kata Dr De Silva.

Teknik yang digunakan Dr Julian adalah  dengan melalukan pemetaan memanfaatkan teknologi secara terkomputerisasi danpenilaiannya berbasis metode Greek Golden Ratio of Beauty Phi.  Metode ini akan saya sedikit bahas kemudian.

Oh iya,  sebelum saya membaca tuntas artikel ini, saya memiliki jagoan yang saya harapkan berada di peringkat atas dan masuk ke dalam daftar yakni;  Brad Pitt dan George Clooney. Keduanya kebetulan bermain bersama di film Ocean Eleven.

George Clooney dalam Ocean 11 I Gambar : Daily Express
George Clooney dalam Ocean 11 I Gambar : Daily Express

Di film garapan sutradara Steven Soderbergh ini, Clooney nampak sangat keren dan berperan sebagai Danny Ocean pemimpin grup para pencuri spesialis. 

Nah, kalau soal Brad Pitt, saya rasa mantan suami Angelina Jolie ini sudah nampak keren sejak membintangi Seven Years in Tibet, waktu dia masih unyu-unyu.

Akan tetapi, jujur saya agak kecewa dengan hasil rilisan di daftar ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun