Mohon tunggu...
Aris Riswanto
Aris Riswanto Mohon Tunggu... Simple

Saya seorang mahasiswa semester akhir, Program Studi Sistem Informasi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Melaksanakan Penanggulangan Covid-19 dengan Penyemprotan Asap Disinfektan

25 November 2020   10:13 Diperbarui: 25 November 2020   10:17 54 0 0 Mohon Tunggu...

Dalam rangka pelaksanaan KKN, Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri melakukan penyemprotan Asap Disinfektan di Yayasan Roisul Falah yang berlokasi di Desa Jati Bening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam rangka memerangi wabah Covid-19. Di masa pandemi saat ini kebersihaan lingkungan harus selalu dijaga. Manfaat dari kegiatan KKN Penanggulangan Covid-19 Dengan Penyemprotan Asap Disinfektan Di Yayasan Roisul Falah Jatibening diharapkan dapat meningkatkan kebersihaan dilingkungan yayasan dan dilingkungan setempat serta meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini diselengarakan pada hari Senin (16 November 2020), dan telah disetujui oleh Bpk Ustadz Moh Rais AB sebagai pemilik dan ketua Yayasan Roisul Falah.

Acara diawali dengan pembukaan dan berdoa bersama anak-anak Yayasan Roisul Falah yang dibawakan oleh  Bpk Ustadz Moh Rais AB. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian motivasi yang oleh para mahasiswa. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama anak-anak di Yayasan Roisul Falah.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan persiapan Penyemprotan Asap Disinfektan. Penyemprotan Asap Disinfektan diawali dengan penyemprotan di lantai satu, setelah penyemprotan dilantai satu selesai, penyemprotan dilanjutkan ke lantai dua yang merupakan tempat asrama putri.

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Setelah semua agenda kegiatan selesai dilakukan, para mahasiswa melakukan foto bersama anak-anak di Yayasan Roisul Falah bersama dengan Bpk Ustadz Moh Rais AB.

Dokpri
Dokpri
Kami, para mahasiswa berharap agar kegiatan yang kami laksanakan dapat memberi manfaat dan kontribusi kepada masyarakat khususnya di Yayasan Roisul Falah dalam menangani pencegahan wabah Covid-19. 

Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bpk Ustadz Moh Rais AB sebagai pemilik dan ketua Yayasan Roisul Falah yang telah membantu kegiatan Penyemprotan Asap Disinfektan berjalan dengan lancar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x