Mohon tunggu...
Arie Prabowo
Arie Prabowo Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Realistis !!

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Visit Sawarna.. Hidden Paradise in Banten

6 April 2014   05:14 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:01 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13967106071771772091

Mungkin tempat yang akan saya deskripsikan ini sudah banyak dibahas dari rekan-rekan lainnya. Namun, saya hanya ingin mencurahkan pengalaman yang telah saya jalani di Pantai yang menyimpan keindahan yang tak terduga.

Pantai ini terletak di desa Bayah, Banten. Sebenarnya daerah ini berbatasan dekat dengan Jawa Barat, maka banyak orang mengira bahwa pantai ini terletak di daerah Jawa Barat.

Ya..... ini adalah salah satu contoh objek yang saya abadikan melalui mata kamera yang saya gunakan. Perjalanan yang saya tempuh kurang lebih sampai 12 jam untuk menuju lokasi dari jakarta. ya memang terdengar sangat lama, dikarenakan saya berangkat bertepatan dengan long weekend tanggal 29-31 maret 2014. Namun semua terbayarkan ketika telah berada di lokasi. "Subhanallah" kata itu lah yang tergambarkan bagi saya ketika menjajakan kaki disana.

Wisata Pantai ini takkan cukup hanya dengan 3 hari seperti yang saya lakukan. karena begitu banyaknya wisata yang dapat dikunjungi ketika disana seperti wisata Pasir Putih (Pantai) dan Karangnya serta Goa yang berbeda arah dari Pantainya. yang menarik dari wisata ini ialah ketika Anda baru sampai disana akan melewati suatu jembatan yang akan menjadi awal wisata yang menyenangkan.

Mungkin bagi Anda yang ingin mengunjungi kesana menggunakan kendaraan pribadi alangkah baiknya hal paling pertama yang harus Anda lakukan ialah "pastikan kendaraan Anda dalam keadaan prima" begitu pula dengan sang supir. karena track yang akan Anda lewati bukanlah track lurus maupun berkelok saja. Anda akan dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakannya ketika Anda telah sampai disana dengan melewati track yang telah dilewati dengan suguhan indahnya pemandangan sepanjang jalan ketika sampai di Palabuhan Ratu.


Wisata Pantai ini akan terkenang maupun tergambarkan setelah Anda menjalaninya. Selamat berwisata.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun