Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.750 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 26-02-2024 dengan 2.142 highlight, 17 headline, dan 105.962 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Rekor Baru Tulisan Saya di Kompasiana

3 Mei 2019   22:30 Diperbarui: 3 Mei 2019   23:00 532
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

April telah berlalu dan memberi banyak pengalaman baru dalam menulis. Memperhatikan topik-topik pilihan yang cukup menarik untuk saya ikuti. Tema-tema tertentu yang bisa menjadi tulisan buat saya. Karena, setiap kita mempunyai bidang minat tersendiri dalam.menulis. Di beberapa kesempatan bulan Maret, saya mendapati topik-topik pilihan yang jauh dari kemampuan saya untuk menjadikan tulisan. 

Saat April tiba, cukup banyak tulisan saya yang saya ikut ertakan dalam topik pilihan. Sempat berharap ikutan dapat K-Rewards nya Kompasiana di bulan April. Tapi sayang disayang, nama saya belum ada di jajaran para penerima K-Rewards April. Baiklah tidak akan menyurutkan semangat saya dalam menulis di Kompasiana.

Bulan April memberi saya banyak pengalaman baru di Kompasiana. Saya mendapati tulisan-tulisan saya beberapa kali masuk dalam kategori Nilai Tertinggi. Beberapa di antaranya adalah : 

1.Berteman Kopi dan Buku, Pengusir Sakit Kepala

2. Tanpa Suara

3. Menyepi Sendiri

4. Diamlah Sejenak

5. Koleksi Buku adalah Harta Karunku

6. Goresan Kata Karena Luka

7. Cinta adalah Cinta

8. Kau Tak Bisa Menghentikanku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun