Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Membaca, menulis, mendongeng, dan berkebun menjadi kegiatan-kegiatan menarik yang tak henti-hentinya mengisi hari-hari saya. Mari terus menginspirasi sesama dalam karya kita. Salam literasi.

Suka: membaca, mengoleksi buku, menanam bunga, menulis puisi dan kisah lain, mendongeng, dan mengajar.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Rekor Baru Tulisan Saya di Kompasiana

3 Mei 2019   22:30 Diperbarui: 3 Mei 2019   23:00 0 46 21 Mohon Tunggu...
Rekor Baru Tulisan Saya di Kompasiana
Dokumen pribadi.

April telah berlalu dan memberi banyak pengalaman baru dalam menulis. Memperhatikan topik-topik pilihan yang cukup menarik untuk saya ikuti. Tema-tema tertentu yang bisa menjadi tulisan buat saya. Karena, setiap kita mempunyai bidang minat tersendiri dalam.menulis. Di beberapa kesempatan bulan Maret, saya mendapati topik-topik pilihan yang jauh dari kemampuan saya untuk menjadikan tulisan. 

Saat April tiba, cukup banyak tulisan saya yang saya ikut ertakan dalam topik pilihan. Sempat berharap ikutan dapat K-Rewards nya Kompasiana di bulan April. Tapi sayang disayang, nama saya belum ada di jajaran para penerima K-Rewards April. Baiklah tidak akan menyurutkan semangat saya dalam menulis di Kompasiana.

Bulan April memberi saya banyak pengalaman baru di Kompasiana. Saya mendapati tulisan-tulisan saya beberapa kali masuk dalam kategori Nilai Tertinggi. Beberapa di antaranya adalah : 

1.Berteman Kopi dan Buku, Pengusir Sakit Kepala

2. Tanpa Suara

3. Menyepi Sendiri

4. Diamlah Sejenak

5. Koleksi Buku adalah Harta Karunku

6. Goresan Kata Karena Luka

7. Cinta adalah Cinta

8. Kau Tak Bisa Menghentikanku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x