Mohon tunggu...
Aria Raselatri
Aria Raselatri Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - A Woman

ritme penari dan melodi musik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Untuk Kakaku

25 Januari 2020   20:56 Diperbarui: 25 Januari 2020   20:59 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di moment yg bahagia ini juga aku mau bilang :

Mungkin selama ini kita jarang berbicara dari hati, dan berucap baik-baik

Mungkin kita jarang bertemu dan duduk lebih lama untuk bercanda

Mungkin ada rasa yang tak selamanya harus diucap

Seperti cinta ade pada kakaknya, Yang hanya mampu bersembunyi di balik ayat syair
Aku Ingin berkata selamat, 

atas satu tahun lagi yg boleh bertambah dalam umur mu

aku bersyukur kita masih bersama merayakan nya. 

Aku ingin bilang makasih untuk setiap kasih yg kau beri padaku. 

Dan maaf,
Karena tak selalu seperhatian orang lain.

Terkadang atau malah sering terlalu idealis bagi kk laki2 ku.

Tapi maaf aku hanya punya selamat ulang tahun kakazz, i love you

Salam cinta 24

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun