Mohon tunggu...
Freddy Sihaloho
Freddy Sihaloho Mohon Tunggu... Lainnya - Cinta adalah kumpulan perasaan-perasaan yg tumbuh dan berkembang dalam diri manusia; yg membuat manusia menjadi tidak sempurna. FR:21

Jalan tak terbatas..........

Selanjutnya

Tutup

Humor

Minyak Goreng

17 Februari 2022   12:09 Diperbarui: 17 Februari 2022   12:16 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kelangkaan minyak goreng akhir-akhir ini membuat suasana di rumah agak "memanas". Pertengkaran kecil antara saya dan bini tak bisa dihindari. Apa pasal? Pesanan bini; minyak goreng (entah merk apa), tak saya beliin.

Mau gimana? Saya sudah cari ke beberapa gerai jual minyak goreng-dari gerai kecil sampai ke gerai segede Hulk-tak ada "barang". Sekalinya ada, sudah kehabisan duluan. Telat antri. Akibatnya, wajah bini masam bila saya pulang dari kerjaan. Dan ngoceh tak karuan. Pikirnya, saya tak berusaha cariin itu minyak goreng. Apes!

Bukan apa? Pertengkaran kecil ini bisa jadi perkara besar nantinya. Lama kelamaan, saya bisa dituding tidak bertanggung jawab sebagai Suami. Si kepala rumah tangga.

Karena itu, saya mohon ke Pemerintah ataupun pemangku kebijakan, sediakanlah minyak goreng untuk saya beli. Saya punya duit untuk beli. Saya tidak mau rumah tangga saya "berantakan". Juga, saya tidak mau dengar bini bilang; " Nyesel kan milih Jokowi?"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun