Mohon tunggu...
Aprilia Sari Yudha
Aprilia Sari Yudha Mohon Tunggu... Guru - Hasbunallah
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Surat Tahun Baru

31 Desember 2017   23:45 Diperbarui: 1 Januari 2018   00:29 519
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hallo, selamat malam pergantian tahun baru ya.. Gak kerasa tahun udah berganti baru.

Apa kabarmu? Pastinya baik-baik aja kan? Yaa, sama seperti hatimu yang baik-baik saja, setelah apa yang terjadi diantara kita.

Bukan maksudku membuka cerita lama. Aku hanya ingin menyapamu saja.

Kau tahu? Selama 1 tahun ini aku lewatin semuanya sendirian, tanpamu. Awalnya sangat berat pastinya. Dari yang semuanya kita lewati bersama, aku harus bisa lalui semuanya sendiri 

Ketika mendengar kabarmu sudah bersama wanita lain, rasanya dunia gelap. Makan tak selera, tidur tak nyenyak, tiada hari-hari tanpa merindukanmu.
Tapi tenang, aku yang sekarang bukan lagi orang yang bergantung padamu. Bukan lagi orang yang uring-uringan ketika kamu gak ada kabar.
Aku udah berhasil melupakanmu.
Ini hanya coretan kecil, dari aku sang masa lalu mu.
Ditahun baru ini, doaku semoga kau bahagia bersamanya.

Ingat dimalam ini tepatnya tahun kemarin, kita pernah duduk berdua dan merencanakan banyak hal. Memang benar, kita yang merencanakan, Allah lah yg menentukan:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun