Mohon tunggu...
Pramana
Pramana Mohon Tunggu... Freelancer - Jurnalis sosial budaya

Jurnalis sosial budaya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Di IWTCF 2022 Solo, Anthesianz Tampilkan Wastra dengan Energik

9 Agustus 2022   00:44 Diperbarui: 9 Agustus 2022   00:47 84 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Anthesianz tampil energik di ajang International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022, yang diselenggarakan di Alila Hotel Solo, Jawa Tengah, pada 5-7 Agustus 2022. 

Pada kesempatan ini Anthesianz menyajikan lagu-lagu barunya dari album INDONESIAN yang berisi 8 single berbahasa Indonesia, diantaranya : Langit Yang Jauh, Saatnya Weekend, Patut Bahagia, Tanah Airku dan Berkibarlah Bendera Negeriku. Selain itu, penyanyi yang mencintai kain tenun nusantara ini mengedukasi peserta konferensi tentang musik tradisi dan wastra nusantara yang memiliki kaitan erat dengan wisata healing.

IWTCF 2022 yang mencakup implementasi enam panel diskusi dengan 35 sesi narasumber, dan 13 experience workshops dan wellness moments. Acara ini berhasil mempertemukan pelaku usaha wisata kesehatan dalam pameran tersebut. 

Diketahui bahwa produk wellness Indonesia yang berasal dari alam, rempah-rempah, tradisi kesehatan herbal, budaya, makanan sehat, jamu, dan spa perlu lebih digaungkan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan