Mohon tunggu...
anita russian
anita russian Mohon Tunggu... Lainnya - Makhluk

Cari duit, secukupnya. Berbagi, jangan lupa.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dari Letnan Suharyanto untuk Emilia

20 Januari 2022   20:52 Diperbarui: 21 Januari 2022   04:13 316 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah terkatung-katung berupaya melewati prosedur yang cukup melelahkan, akhirnya Emilia berkesempatan melihat jenazah ayahnya untuk terakhir kali. Berkat bantuan rekan media Metro TV, Emilia bisa langsung menghubungi pihak terkait permohonan dispensasi yang diajukan.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Satgas Penanganan Covid dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Letjen Suharyanto langsung berkomunikasi dengan Emilia untuk memastikan hal yang terjadi  dan memverifikasi prosedur yang telah dilakukan.

Setelah mengetahui hal tersebut, Letjen Suharyanto segera mengerahkan jajarannya untuk menindaklanjuti permohonan Emilia. Hingga akhirnya, Emilia bisa terbang ke Surabaya. 

Upaya dispensasi karantina untuk Emilia juga tidak lepas dari bantuan Komandan Satgas Udara Covid 19 Bandara Soekarno hatta, Letnan Kolonel Agus Listiyono. 

Perjalanan panjang Emilia dari Italia pun akhirnya tidak sia-sia. Memang benar kata pepatah, usaha tidak akan mengkhianati hasil dan tentu, Gusti mboten sare.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan