Mohon tunggu...
Anita
Anita Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Sebelas Maret

Keajaiban adalah nama lain dari Doa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Akan Beda Jadinya jika Itu Kamu

9 April 2020   19:33 Diperbarui: 9 April 2020   19:44 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kamu, kamu dan kamu.

Burung-burung ikut meledekku, saat aku bernyanyi tentang dirimu.

Senja seakan cemburu bila disetiap bait puisiku, hanyalah tentang dirimu.

Bulan dan bintang tak lagi menyapaku, sebab aku selalu merindumu.

Pagi berlalu pergi, seakan tak ingin melihatku. 

Karena Aku asyik bercengkrama denganmu.

Apa istimewanya Dirimu? Akupun tak tahu.

Hanya orang yang merasakan cinta yang mampu menguraikan kata demi kata untuk menjelaskannya.

Jika kau yang datang, mungkin akan beda jadinya. Aku tidak butuh pikir panjang untuk mengambil keputusan.

Memilihmu bukanlah sesuatu yang sulit bagiku. Aku hanya menggerakkan bibirku untuk mengatakan "iya". 

Mungkin akan banyak pertanyaan yang menyerangku, mengapa Aku memilihmu. Bukankah aku memiliki waktu untuk berbincang dengan Penciptaku meminta yang terbaik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun