Mohon tunggu...
Anita
Anita Mohon Tunggu... Mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Sebelas Maret

Keajaiban adalah nama lain dari Doa

Selanjutnya

Tutup

Humor

Cinta Itu Lucu!

14 Maret 2020   18:12 Diperbarui: 14 Maret 2020   18:14 44 2 0 Mohon Tunggu...

Cinta itu lucu banget ya. Datang tanpa kita minta, tapi sulit untuk mengusirnya pergi. Jika cinta telah bertahta, sulit untuk menurunkannya. Dia akan tetap pada singga sananya atau bahkan semakin meningkat sampai pada batas maksimumnya. Cinta itu sebenarnya sederhana, tidak rumit, tidak mengandung bawang yang membuat pecinta mengeluarkan air mata. Sesekali akan ada air mata, tapi tak akan menyesakkan dada. Apalagi sampai membuat luka yang menganga. 

Cinta itu tak selucu yang kamu pikirkan. Cinta bukan bahan komedi yang bisa membuat ribuan pujangga tertawa. Siapa yang bisa menduga, bahkan orang yang sangat jarang tertawa akan menyunggingkan bibirnya bila ia mendengar cerita yang membicarakan keabstrakan cinta. 

Siapa yang menyangka, bila kata cinta mampu membuat manusia bumi yang sedang memiliki mood yang kurang baik akan tertawa sendiri seperti orang yang kehilangan jati diri. 

Dahsyatnya cinta mampu membuat manusia melakukan segala hal yang bahkan tidak pernah dilakukannya. Bahkan mampu berbohong demi cintanya. Jangan berbicara cinta jika kau tidak pernah merasakannya.

Cinta bukan sesuatu yang bisa dibayangkan tanpa harus ikut berperan. Jika kau masih jadi penonton, maka jangan berikan komentar yang monoton. Cinta tidak sesempit itu. Cinta luar biasa maknanya. Jangan merasa khatam dengan pelajaran cinta, sebab pujangga cinta akan murka.

Cinta tak selucu yang kamu pikirkan, karena cinta terkadang membuat kaku. Cinta tak seserius yang kamu duga, karena terkadang membuat nyegir misterius. 

Tak ada kata yang mampu menjelaskan tentang satu kata ini, namun dalam maknanya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x