Mohon tunggu...
Anisa Supiani
Anisa Supiani Mohon Tunggu... Administrasi - Literature , Menulis, Membaca, Traveling

Teruslah berkarya tanpa batas!✍️

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Berburu Jajanan di Kawasan Pasar Lama Tangerang

22 Januari 2022   04:39 Diperbarui: 22 Januari 2022   06:45 240 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar : wallpaperflare.com

Membahas mengenai kuliner tentunya sangat asik bila dikulik lebih dalam, siapa sih yang tidak menyukai kuliner ?sepertinya hampir semua orang menyukai kegiatan tersebut. Ketika sedang lelah seharian bekerja membuat perut lapar dan dahaga makan adalah solusinya. 

Yang berada di bayangan seseorang ketika lapar dahaga yaitu tempat yang menjajakan kumpulan berbagai jenis makanan dan minuman yang tersedia lengkap dengan didukung oleh suasana yang asik, santai dan menarik.

Mungkin sudah bukan lagi menjadi rahasia umum mengenai tempat kuliner satu ini.

Pusat kuliner pasar lama Tangerang letaknya sudah pasti di tengah keramaian pusat kota Tangerang tepatnya di Jalan Kisamaun, Rt.001/Rw.006 Pasar Lama, Tangerang. 

Pusat kuliner satu ini sangat ramai apalagi jika Anda datang ketika akhir pekan pada hari Sabtu atau Minggu karena banyak muda-mudi yang menghabiskan malam Minggu mereka dengan jalan-jalan sekaligus berburu kuliner seru di tempat ini. 

Bagi kalian yang belum pernah mengunjungi tempat ini, tidak perlu khawatir dengan harganya yang nanti diperkirakan akan mahal, harga-harga makanan dan minuman yang dijual sangatlah relatif murah berkisar dari harga dibawah 50.000-,  sesuai standar harga jajanan pada umumnya.

Bagi Anda yang gemar mencari cemilan tersedia berbagai macam seperti : telur gulung, cilok, siomay, tahu gejrot, gorengan, bakso bakar, cilor, sosis bakar dan masih banyak lagi sederet cemilan yang bisa kalian coba.

Untuk versi makanan beratnya, juga tak kalah banyak ada nasi ayam penyet, soto ayam, laksa, bakso, nasi kebuli, nasi ayam taliwang, kue dongkal dan lain-lain.
Minuman favorit kalian juga pasti ada disini, es potong, es kepal milo, es rumput laut, eskrim, jus buah, es lemon dan masih banyak juga pilihan lain yang bikin kalian bimbang untuk memilihnya.
Jika sudah review dari segi makanan dan harga, mari kita bahas dari sisi lain yaitu tempatnya mulai dari lahan parkir, luas tempat dan kebersihan.

Lahan parkir pusat kuliner pasar lama, tempatnya cukup luas kalian bisa parkir disisi manapun dan setiap sisi ada penjaga parkirnya dengan tarif biasanya 2000-5000-, untuk motor ataupun mobil jadi tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat untuk parkir karena pasti kalian akan dibantu menemukan lahan parkir oleh juru parkir di tempat ini.

Area tempat kuliner pasar lama Tangerang cukup luas, terletak dipinggir ruko-ruko yang diisi oleh sederet penjual kuliner dari hulu ke hilir jalan tentu bisa dikatakan tempat ini luas untuk kalian menikmati sambil berjalan kaki memuaskan dahaga dan perut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan