Mohon tunggu...
Ki Suki
Ki Suki Mohon Tunggu... Seorang yang suka menulis dan menggambar.

Hidup ini selalu indah saat kita bisa melihatnya dari sudut yang tepat, sayangnya seperti melihat sebuah kubus kita hanya mampu melihat paling banyak tiga sisi dari enam sisi yang ada.

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Mengunjungi Rumah Hobbit di BWalk Food Court Batu Malang

24 September 2019   20:50 Diperbarui: 24 September 2019   20:53 0 1 0 Mohon Tunggu...
Mengunjungi Rumah Hobbit di BWalk Food Court Batu Malang
Konsep rumah hobbit di Bwalk Food Court

Saat ini konsep kafe sudah bermacam-macam dan semakin dibuat semenarik mungkin untuk pengunjung. Ada yang memakai konsep alami, natural bahkan unik kreatif. Hal ini menjadi salah satu sebab tumbuhnya kafe-kafe modern yang mengusung konsep-konsep tertentu. Salah satunya Bwalk Food Court yang ada di kota Batu, Malang, Jawa Timur.

BWalk Food Court ini sebenarnya memang sebuah food court yang terdiri dari banyak pedagang kuliner yang berkumpul menjadi satu. Model bisnis food court di sini hampir sama dengan food court yang lain. Kita bisa memilih membeli dari resto yang manapun yang ada di sini. Harganya juga tidak berbeda jauh dengan harga food court yang ada di Batu.

BWalk Food Court mempunyai kelebihan posisi yaitu terletak di pinggir sungai kecil. Posisi ini sebenarnya tidak menguntungkan, namun dengan konsep yang tepat justru posisi ini membawa keuntungan tersendiri. Konsep jembatan dan lingkungan taman di sekitar dibuat dengan menyajikan rumah pohon dan rumah hobbit.

Konsep tumah hobbit ini menarik. Penataan rumah-rumah kecil yang asri menyatu dengan suara debur air sungai, udara yang tidak terlalu panas dan suasana taman yang segar membuat landskap yang unik dan menarik. Konsep ini membuat orang yang datang ke BWalk Food Court  ini tidak hanya untuk menikmati makanan, tetapi juga menghabiskan sejenak untuk berpose di depan rumah-rumah hobbit.

Mejeng sebentar di rumah hobbit
Mejeng sebentar di rumah hobbit
Konsep rumah hobbit pada sebuah resto sudah banyak, namun konsep ini tetap saja menarik. Penataan tempat ini membuat sebuah resto menjadi instagramable, sehingga banyak dicari oleh anak-anak muda bahkan bisa menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

VIDEO PILIHAN