Mohon tunggu...
Anggi Susanto
Anggi Susanto Mohon Tunggu... Freelancer - No land no life

Saya suka traveling maupun touring dengan Vespa kesayanganku.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Bisikan Ghaib

7 April 2020   21:25 Diperbarui: 7 April 2020   22:19 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

         Sebagian masyarakat Indonesia memiliki kepercayaan mengenai hal metafisik atau ghaib,tentu sudah tidak asing bagi kita mempercayai hal  ghaib ini,dan salah satu kepercayaan rukun iman pada agama Islam. Namun disini saya tidak membahas kepercayaan tersebut.

         "Cerita ini berawal ketika saya ngekos di daerah dukuh banyu Raden Sleman Yogyakarta, Malam itu tepat  pada Selasa Kliwon ya udah kayak micin aja Miwon wkwkw,dan seluruh penghuni kos-kosan sudah pada pulang kedaerahnya masing- masing,hanya saya sendiri penghuni kos yang masih tinggal,dan malam itu cuaca tampak tak bersahabat hujan disertai angin yang begitu kencang dan  jendela kamar  kos yang  ke banting kayak pemain MMA,  becanda aja lu lalu"sesekali suara anjing mengongongong karena minta follback muhehehe becanda, malam semakin larut dan sesekali kilat menyambar- nyambar, suasana semakin mencekam ada suara langkah kaki   yang datang dari kamar sebelah srackkk- srackk aku takut sekali karena suara itu semakin engga jelas seperti hubungan aku dengannya, aku sesekali diam dan melihat ke jam pada smartphone aku menunjukkan pukul 1:30 wib dan tiba-tiba suara kaki tadi hilang seketika Saya bersiul- siul namun dalam hati membaca 3 larangan Shinobi,hehehe bercanda aja lu kampret".Tamat

          Banyak kepercayaan mistik yang dipercayai oleh kebanyakan orang Indonesia,serta larangan-larangan seperti nunjuk kuburan salah satunya yaitu kepercayaan jarinya bisa bengkok namun hal tersebut sudah mulai pudar , karena masyarakat sudah sibuk dengan smartphone nya masing-masing serta sudah mengabaikan kepercayaan maupun larangan tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun